x

Tawaran Gila-gilaan Liverpool untuk Federico Valverde, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Madrid

Selasa, 27 Juni 2023 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Liverpool telah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool, telah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde di bursa transfer.

Liverpool membuat kejutan kali ini dengan upaya mereka untuk Federico Valverde. Sebab, dana yang mereka tawarkan diyakini bakal jadi kejutan pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool atau The Reds memang sudah mengantongi satu pemain dari Brighton & Hove Albion, yakni Alexis Mac Allister dengan dana 35 juta poundsterling.

Namun ternyata, penghuni Anfield itu belum puas dengan perekrutan satu gelandang. Mereka masih butuh gelandang lain yang lebih ternama.

Melansir dari Football 365, The Reds kini mengalihkan fokus mereka ke bintang Real Madrid yang bernama Federico Valverde.

Baca Juga

Kabarnya Liverpool bersedia untuk membayar Valverde dengan nominal fantastis 70 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023.

Banyak yang meyakini bahwa Valverde berkemungkinan besar mendarat di Anfield. Apalagi, dalam tim Liverpool juga ada rekan senegaranya dari Uruguay, yakni Darwin Nunez.

Baca Juga

Apalagi, Los Blancos juga baru saja merekrut eks gelandang Borussia Dortmund yang bernama Jude Bellingham. Sosok Valverde diyakini bakal makin tenggelam.

Pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp sendiri juga dikabarkan sangat terkesan dengan kemampuan dari Valverde selama di Real Madrid.

Besar kemungkinan, tawaran dari Liverpool itu tidak bisa ditolak oleh Madrid, apalagi jika mereka memang sudah tidak mengandalkan Valverde lagi musim depan.

Baca Juga

1. Federico Valverde Masih Ingin Bersama Real Madrid

Federico Valverde, pemain Real Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

Meskipun Liverpool siap memberi tawaran fantastis kepada Madrid, tapi Federico Valverde sendiri mengatakan bahwa ia masih ingin fokus bersama klub LaLiga Spanyol tersebut.

"Tidak. Saya masih di Madrid dan saya akan mencoba menikmati setiap momen dan meninggalkan jejak saya di klub terbaik di dunia," ujarnya seperti dilansir dari Sport Bible.

"Saya ingin terus memenangkan trofi untuk fans Real Madrid," tutup gelandang Uruguay berusia 24 tahun tersebut.

Dengan komentarnya itu, Valverde sepertinya masih baik-baik saja bersama Madrid dan ia belum punya pemikiran untuk mencari pengalaman dengan klub lain.

Sehingga, Liverpool kemungkinan akan gagal mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, mereka belum tentu gagal di kesempatan musim depan.

Baca Juga

Sebab, saat ini kompetisi LaLiga Spanyol 2023/24 belum dimulai. Carlo Ancelotti sebagai pelatih belum menggantikannya dengan Jude Bellingham.

Jika kompetisi sudah bergulir dan Bellingham ternyata mendapatkan perhatian yang lebih dari Ancelotti ketimbang dirinya, Valverde mungkin akan memikirkan lagi masa depannya.

Baca Juga

Lebih lanjut, upaya Liverpool dalam mendekati pemain tidak sendirian. Rival domestik mereka, Manchester United, kabarnya juga sedang tertarik.

Hanya saja, Setan Merah saat ini masih kesulitan untuk merekrut pemain baru lantaran mereka belum memiliki dana yang mencukupi.

Sehingga, saat ini peluang Liverpool lebih besar dari Manchester United pada bursa transfer. Namun, mereka masih harus membujuk Federico Valverde terlebih dulu.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiverpoolLiga InggrisFederico Valverde

Berita Terkini