x

Inter Milan Ketar-ketir, Real Madrid Lancarkan Godaan ke Lautaro Martinez

Rabu, 28 Juni 2023 04:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan yang kabarnya ditawar Real Madrid. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Inter Milan layak ketar-ketir ketika Real Madrid bakal menawar penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez, di bursa transfer musim panas 2023.

Real Madrid belum menyelesaikan pencarian penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan munculnya nama pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Inter Milan sendiri kini belakangan disebut tengah mendapat kontak langsung soal pembelian Lautaro Martinez.

Real Madrid sendiri belakangan kesulitan mendapatkan penyerang baru, usai pemain Timnas Prancis, Karim Benzema, hengkang ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Keputusan Benzema terasa mengagetkan, mengingat Los Blancos tak menyiapkan diri untuk mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga

Malahan, Jude Bellingham yang didatangkan oleh Real Madrid untuk mengisi lini tengah bersama dengan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Joselu menjadi penyerang baru Real Madrid yang akan menggantikan Mariano Diaz yang belakangan kesulitan bersaing di skuad.

Baca Juga

Akan tetapi, Real Madrid tak cukup dengan hanya mendatangkan Joselu, mengingat mereka seharusnya punya pemain bintang.

Lautaro Martinez menjadi salah satu target yang coba diwujudkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Martinez menjadi kandidat kuat penyerang baru Real Madrid, mengingat pemain satu ini dihargai secara masuk akal oleh Inter Milan.

Baca Juga

1. Penyerang-Penyerang Incaran Inter Milan

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan yang kabarnya ditawar Real Madrid. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Belakangan, Real Madrid, seperti dilansir dari Football Espana selalu mengincar penyerang baru, seperti Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Harry Kane belakangan tak akan dilepas oleh Tottenham Hotspur, sementara harga Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain terlalu mahal.

Inter Milan belakangan harus berhati-hati dengan tawaran Real Madrid untuk Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Sport, Real Madrid dikabarkan untuk menawar Lautaro Martinez dan melakukan kontak langsung ke Inter Milan.

Penyerang yang satu ini masih berusia 25 tahun dan akan jadi bintang besar jika bergabung ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Lautaro Marinez diproyeksikan menjadi penyerang utama Real Madrid untuk musim 2023-2024 dan akan dilapis oleh Joselu.

Di sisi lain, Inter Milan dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Inter sendiri mencoba melancarkan taktik yang tepat untuk menggaet Lukaku dari Chelsea yang masih dibanderol dengan harga mahal.

Belakangan, Inter Milan sudah menugaskan sang direktur, Piero Ausilio, yang belakangan justru mendapatkan Cesar Azpilicueta.

Namun demikian, dengan rumor hengkangnya Lautaro Martinez ke Real Madrid, Inter Milan diyakini bakal memilih Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridInter MilanLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini