x

Rumor Transfer Inter Milan: Onana ke Man United, Martinez Digoda Real Madrid

Rabu, 28 Juni 2023 19:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan kiper andalannya, Andre Onana, yang selangkah ke Manchester United, dan Lautaro Martinez yang mulai digoda Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan kiper andalannya, Andre Onana, yang selangkah ke Manchester United, dan Lautaro Martinez yang mulai digoda Real Madrid.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, kiper Andre Onana santer disebut akan meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Manchester United menyusul situasi menggantung David de Gea.

Sebagaimana diketahui, kontrak David de Gea di Manchester United akan habis pada akhir Juni 2023, sementara nasibnya belum jelas, apakah diperpanjang atau hengkang.

Tidak jelasnya nasib David de Gea itu dikarenakan performanya sebagai salah satu kiper terbaik dunia itu dianggap tidak terlalu memuaskan sejumlah pihak.

Lantas muncul rumor lain jika masalah lain Manchester United dan David de Gea adalah soal gaji yang belum menemui kata sepakat.

Baca Juga

Sebagaimana diungkap oleh Corriere dello Sport, perpanjangan kontrak David de Gea di Manchester United akan memakan biaya 20 juta euro.

Kontrak yang tak sederhana untuk Manchester United yang memang sedang dilanda kesulitan finansial mengingat status penjualan klub yang belum selesai.

Baca Juga

Andre Onana dari Inter Milan menurut kabar terbaru pada bursa transfer, bakal segera meninggalkan klubnya dan bergabung ke Manchester United.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Andre Onana akan mendapat gaji dua kali lipat, yakni 100 juta euro per pekan di Manchester United. Ide itu untuk menarik minat sang pemain meninggalkan Inter Milan.

Selain Andre Onana yang kian dekat dengan Manchester United, Inter Milan juga berpotensi akan kehilangan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim depan.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez Digoda Real Madrid

Lautaro Martinez Digoda Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2023.

Selain Andre Onana yang kian dekat dengan Manchester United, Inter Milan juga berpotensi akan kehilangan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim depan.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan digoda beberapa klub besar, termasuk Real Madrid, pada bursa transfer musim panas 2023.

Dengan catatan 28 gol dan 11 assist dari total 57 pertandingan bersama Inter Milan, tentu adalah statistik yang membanggakan dari Lautaro Martinez pada musim ini.

Sebagai peminat terdepan, Real Madrid pada bursa transfer memang membutuhkan penyerang baru untuk bisa bersaing lebih ganas musim depan.

Target mereka awalnya adalah Harry Kane hingga Kylian Mbappe. Namun Lautaro Martinez menjadi target terdekat yang berubah dibidik Real Madrid.

Baca Juga

Hal iru sebagaimana dilansir dari laman Sport, di mana Real Madrid dikabarkan sudah menawar Lautaro Martinez dan melakukan kontak langsung ke Inter Milan.

Jika jadi meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Real Madrid, Lautaro Marinez diproyeksikan menjadi penyerang utama dilapis oleh Joselu.

Baca Juga

Potensi kehilangan Lautaro Martinez hingga Andre Onana, Inter Milan sendiri diketahui sedang gencar untuk menggaet Romelu Lukaku yang akan kembali ke Chelsea usai masa pinjamannya habis.

Memang jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, akan selalu ada kejutan-kejutan yang pastinya meramaikan media sosial. Mari dinantikan kejutan apa yang akan hadir berikutnya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLautaro MartinezAndre Onana

Berita Terkini