x

Deal! AC Milan Segera Bungkus Tijjani Reijnders, Diberi Kontrak Jangka Panjang

Kamis, 29 Juni 2023 12:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera bungkus Tijjani Reijnders menjelang jendela bursa transfer musim panas ini dibuka.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera bungkus Tijjani Reijnders menjelang jendela bursa transfer musim panas ini dibuka.

AC Milan memiliki progres yang sangat positif untuk mendatangkan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan baru-baru ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Tijjani Reijnders dan agennya.

Melansir dari Calciomercato, gelandang berpaspor Belanda tersebut menyetujui gaji yang ditawarkan AC Milan.

Menurut laporan yang beredar, Reijnders akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro, atau setara dengan 27,7 miliar, per musim.

Baca Juga

Selain itu, Tijjani Reijnders juga dikabarkan bakal mendatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun.

Itu artinya, pemain berusia 24 tahun tersebut akan mengenakan seragam kebanggaan AC Milan hingga 2028 mendatang.

Baca Juga

"AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tijjani Reijnders, kontrak selama lima tahun dengan gaji 1,7 euro per musim," tulis jurnalis Calciomercato, Luca Bianchin, di kolom Twitter.

"Langkah AC Milan selanjutnya adalah negosiasi dengan AZ Alkmaar, mengingat Reijnders adalah pemain yang berada di list teratas untuk diboyong ke San Siro," tambah Luca Bianchin.

Kesepakatan dengan Tijjani Reijnders lantas membuat AC Milan diyakini membatalkan langkah untuk memboyong Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Milan Batal Gaet Frattesi

Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers merayakan gol kedua di Liga Champions bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

AC Milan sebelumnya merupakan salah satu tim yang sangat berminat untuk mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Bahkan, AC Milan menjadi klub yang sangat ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi padad bursa transfer musim panas ini.

Terbukti, AC Milan rela melepaskan Sandro Tonali ke Newcastle United pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Oleh sebab itu, AC Milan menuntut Newcastle United untuk memberikan mahar yang sangat besar untuk menebus Sandro Tonali.

Awalnya, hal tersebut dikarenakan AC Milan ingin menyisihkan sebagian dana penjualan Sandro Tonali untuk menebus Davide Frattesi.

Baca Juga

Kendati demikian, akhir-akhir ini AC Milan justru dilaporkan batal menggaet Davide Frattesi dari Sassuolo.

Keadaan itu tidak terlepas dari harga yang dipatok oleh Sassuolo senilai 40 juta euro (Rp653 miliar) dinilai terlalu besar untuk AC Milan.

Baca Juga

Selain itu, Tijjani Rijnders memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Davide Frattesi pada musim ini.

Tercatat, Tijjani Reijnders mengoleksi 7 gol dan 12 assist pada musim ini. sedangkan Davide Frattesi hanya mengoleksi 7 gol saja.

Meskipun sejatinya Davide Frattesi memiliki usia yang lebih tua satu tahun, tetapi Tijjani Reijnders dianggap opsi yang paling baik untuk AC Milan pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAZ AlkmaarBerita Bursa TransferTijjani Reijnders

Berita Terkini