x

Frattesi Sulit Digapai, Siasat Licik Inter Milan Bujuk Lazio Lepas Milinkovic-Savic

Kamis, 29 Juni 2023 09:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Inter Milan menyiapkan rencana cerdik untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic lantaran mereka sudah menyerah dapatkan Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan rencana cerdik untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic lantaran mereka sudah menyerah berburu tanda tangan Davide Frattesi.

Inter Milan selama ini santer dikaitkan dengan gelandang Sassuolo yang bernama Davide Frattesi untuk bursa transfer musim panas 2023.

Sebenarnya, pihak manajemen lebih berminat untuk memboyong bintang Lazio yang bernama Sergej Milinkovic-Savic. Namun, harga yang tinggi dari Savic membuat Inter tak terlalu fokus padanya.

Pelatih Inter yang bernama Simone Inzaghi sendiri juga sangat ingin bisa kembali melatih Savic, seperti saat ia melatih Lazio sebelum gabung Inter.

Nerazzurri pada akhirnya lebih memilih untuk memperjuangkan Frattesi. Namun ternyata, mereka juga mendapat batu sandungan.

Baca Juga

Sassuolo melabeli Frattesi dengan harga 40 juta euro. Sementara Inter hanya ingin memboyongnya ke Giuseppe Meazza dengan mahar 30 juta euro.

Frattesi juga dikabarkan masih jadi incaran oleh dua raksasa Liga Italia, yaitu AC Milan dan Juventus, yang sama-sama terkesima dengan performa sang pemain.

Baca Juga

Melansir Sempre Inter, Nerazzurri pada akhirnya mulai menyerah dalam upaya mereka mendekati Frattesi dan kembali menjajaki peluang untuk menggandeng Sergej Milinkovic-Savic.

Meskipun tuntutan Lazio ke pemain mereka lebih tinggi daripada Frattesi, setidaknya Inter bisa melakukan trik khusus untuk meluluhkan hati Biancocelesti.

Inter atau Nerazzurri akan menawarkan solusi tukar tambah pemain. Namun, belum ada info terkait siapa pemain yang akan mereka tumbalkan ke Lazio.

Baca Juga

1. Paksa Lazio Ambil Keputusan Cepat

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, sangat berharap bisa melatih Sergej Milinkovic-Savic lagi.

Posisi Lazio saat ini sedang kurang bagus terkait Sergej Milinkovic-Savic. Sebab, kontrak sang pemain hanya sampai 30 Juni 2024.

Kalau pihak Lazio tidak bergerak cepat untuk mengamankan gelandang Serbia tersebut, mereka bisa kehilangan Savic sebagai pemain bebas transfer tahun depan.

Hal ini juga bisa menjadi senjata Inter Milan untuk terus memaksa Biancocelesti agar menyerahkan Savic dengan skenario tukar tambah pemain.

Apalagi, Savic pun diyakini ingin kembali bermain bersama Simone Inzaghi, khususnya setelah melihat performa Inter yang sukses ke final Liga Champions 2022/23.

Inter juga dikabarkan sudah mendiskusikan hal ini dengan agen dari sang pemain dan agen dikabarkan setuju untuk menyerahkan Savic ke Nerazzurri.

Baca Juga

Nerazzurri sendiri juga sedang membutuhkan banyak dana untuk belanja pemain baru lantaran finansial mereka sedang seret.

Marcelo Brozovic sebenarnya merupakan kunci transfer yang bisa menolong Inter untuk mendapatkan tambahan dana.

Baca Juga

Brozovic saat ini menjadi rebutan Al Nassr dari Arab Saudi dan Barcelona dari Liga Spanyol. Brozovic sudah menolak Al Nassr lantaran penawaran mereka kurang berkesan.

Namun, Barcelona sendiri juga belum melakukan upaya serius untuk memboyongnya ke Camp Nou. Kondisi ini membuat transfer Brozovic terhenti.

Sekarang, publik masih menunggu apakah Inter Milan akan menjual Brozovic terlebih dulu atau tetap melakukan rencana tukar tambah pemain untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLazioLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicTransfer Pemain

Berita Terkini