x

Tumbalkan 6 Pemain, Skenario Super Gila Inter Milan Gaet Romelu Lukaku

Kamis, 29 Juni 2023 00:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya bakal melepas sampai enam pemain hanya untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Romelu Lukaku.

Inter Milan sebenarnya masih ingin menggunakan jasa Romelu Lukaku. Namun karena keterbatasan finansial, mereka hanya ingin meminjamnya terlebih dulu.

Chelsea sebagai pemilik resmi sang pemain, keberatan untuk meminjamkannya ke Inter lagi. Sebab, mereka juga membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain.

The Blues hanya ingin menjual Lukaku untuk menambah anggaran mereka di bursa transfer. Meskipun ada kabar lebih lanjut bahwa mereka mulai terbuka untuk meminjamkan sang pemain ke Inter.

Terlepas dari apakah Chelsea bersedia untuk meminjamkan Lukaku atau tidak, Inter atau Nerazzurri masih membutuhkan jasa bomber sekelas Lukaku.

Baca Juga

Simone Inzaghi, manajer Inter Milan, juga kabarnya berusaha untuk mengupayakan pembelian Lukaku dari The Blues dengan segala cara.

Dari pihak pemain sendiri juga masih ingin di Giuseppe Meazza dan bertanding di bawah kepelatihan Inzaghi yang sudah terbukti mampu mengantarkan mereka ke final Liga Champions 2022/23.

Baca Juga

Lukaku juga sudah cocok untuk ditandemkan bersama Lautaro Martinez sebagai duo striker, khususnya pada era Antonio Conte.

Bahkan, striker asal Belgia itu juga sudah menolak penawaran tinggi dari klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer musim panas 2023.

Sekarang, Inter Milan mulai memikirkan cara untuk bisa mempermanenkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Inter Siap Jual 6 Pemain untuk Jalan Romelu Lukaku

Sebastiano Esposito, salah satu striker yang bakal dijual Inter Milan.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan mulai menjajaki opsi untuk menjual sampai lima pemain di bursa transfer 2023.

Lima pemain itu adalah Samuele Mulattieri, Facundo Colidio, Darian Males, Martin Satriano, Sebastiano Esposito, dan Eddie Salcedo.

Keenam pemain tersebut berposisi sebagai striker dengan usia mereka masih di bawah 24 tahun. Hal ini jelas bahwa Inter ingin mengurangi jumlah pemain yang kurang berpengalaman.

Samuele Mulattieri terakhir dipinjamkan Inter ke Frosinone dan saat ini sedang dilirik oleh Sassuolo. Kabarnya, sang pemain ingin gabung ke klub tersebut.

Facundo Colidio juga sudah kembali dari Tigre dalam masa pinjamannya. Inter ingin menjual striker berusia 23 tahun itu ke klub manapun yang berminat dengan harga 8 juta euro.

Baca Juga

Darian Males sendiri masih di Giuseppe Meazza lantaran musim lalu tidak dipinjamkan kemanapun. Saat ini, ia sedang jadi incaran Stuttgart.

Stuttgart dikabarkan sudah melayangkan penawaran sebesar 4,5 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun asal Swiss tersebut.

Baca Juga

Kemudian, ada Martin Satriano yang sudah kembali dari masa pinjamannya bersama Empoli. Ia ingin hengkang dari Inter lantaran tak diandalkan.

Sementara untuk dua pemain sisanya, yaitu Sebastiano Esposito, dan Eddie Salcedo, mereka sudah kembali dari masa pinjamannya bersama klub-klub Serie B.

Inter Milan dikabarkan juga ingin menjual Esposito dan Salcedo di bursa transfer musim panas 2023. Namun, untuk saat ini mereka belum punya peminat.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini