x

Walau Bahagia di Galatasaray, Nicolo Zaniolo Beri Kode Keras Ngebet ke Juventus

Kamis, 29 Juni 2023 15:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Nicolo Zaniolo beri kode keras ngebet gabung dengan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, walaupun bahagia di Galatasaray.

INDOSPORT.COM – Nicolo Zaniolo melempar kode keras ngebet gabung dengan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer kali ini, walaupun bahagia di Galatasaray.

Nicolo Zaniolo mengonfirmasi bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Galatasaray walaupun bahagia di sana demi bergabung dengan Juventus karena fans Bianconeri dan mengidolakan Paul Pogba.

“Saya bahagia di Istanbul dan bakal memainkan laga Liga Champions (Juli nanti). Namun, jika ada tawaran masuk di akhir Agustus,”

“Hal itu bakal menjadi kesempatan bagus bagi Galatasaray dan saya untuk dipertimbangkan,” sahut eks bintang AS Roma tersebut dilansir dari Football Italia.

Sempat dikaitkan pindah ke AC Milan, Napoli, atau Fiorentina, Nicolo Zaniolo ternyata mengonfirmasi bahwa hatinya jatuh sejatuh-jatuhnya pada Juventus.

Baca Juga

“Saya terbuka pada (opsi) apa pun, termasuk bertahan di Galatasaray. Tentu saja, Juve adalah Juve walaupun tanpa Liga Champions atau turnamen internasional lainnya,” sambung pria berusia 23 tahun itu.

Lebih lanjut lagi, gelandang serang asal Italia tersebut menebar kode keras ingin direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

“Saya sudah mendukung Juventus sejak kecil, idola saya adalah Paul Pogba. Bermain bagi Juventus tentu saja membuat saya sangat senang sebab kita ini berbicara tentang klub besar.”

“Saya ulangi, jika ada kesempatan yang membuat tiga pihak senang, Galatasaray, saya, dan Juve, ya silakan-silakan saja. Namun, saya tetap bahagia di Turki dan tak akan banyak berekspektasi, apa pun yang terjadi akan baik-baik saja.”

Hanya saja, keinginan Juventus untuk memboyong Nicolo Zaniolo sendiri kepentok dengan pemainnya sendiri, Weston McKennie.

Baca Juga

1. McKennie Bisa Jadi Penghalang

Weston McKennie, pemain Juventus, yang bisa jadi penghalang datangnya Nicolo Zaniolo ke Turin. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Weston McKennie tampaknya bisa menjadi penghalang bergabungnya Nicolo Zaniolo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tuttomercato melaporkan bahwa Weston McKennie enggan bergabung dengan Galatasaray sehingga kepindahan Nicolo Zaniolo bisa batal terjadi.

Si Nyonya Tua awalnya memasukkan nama bintang berpaspor Amerika Serikat itu dalam kesepakatan dengan Galatasaray untuk merekrut Zaniolo.

Bukan tanpa alasan, klub asal Turki itu memang berminat dengan talenta McKennie sehingga tak heran apabila sang pemain dimasukkan dalam rencana transfer.

Namun, Weston McKennie itu malah ogah berlabuh ke Turki untuk bergabung dengan Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Alhasil, kepindahan Zaniolo ke Turin tersebut bisa saja terancam batal karena keputusan pria berusia 24 tahun yang tak mau pindah ke Galatasaray.

Sebenarnya McKennie juga punya alasan sendiri mengapa dirinya tak ingin ditumbalkan dalam bagian transfer gelandang serang asal Italia itu.

Baca Juga

Usut punya usut, mantan bintang Schalke 04 itu ingin melanjutkan petualangannya ke Liga Inggris atau Liga Jerman musim depan.

Keinginan Weston McKennie tersebut sejatinya hampir terwujud usai dipinjamkan ke Leeds United dengan opsi beli permanen pada musim dingin 2023 lalu.

Hanya saja, Leeds United harus terdegradasi sehingga opsi beli permanen itu tak bisa diaktifkan yang membuat Weston McKennie pulang ke Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLiga ItaliaNicolo ZanioloTransfer Pemain

Berita Terkini