x

Rumor Transfer Juventus: Pertahankan Paul Pogba, Bidik Ivan Fresneda dan Udogie

Jumat, 30 Juni 2023 21:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Berikut rumor bursa transfer Juventus, dimana mereka akan mempertahankan Paul Pogba dan mendekati Ivan Fresneda serta Destiny Udogie.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer Juventus, dimana klub Liga Italia (Serie A) itu akan mempertahankan Paul Pogba dan mendekati Ivan Fresneda serta Destiny Udogie.

Masa depan Paul Pogba bersama klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya terjawab yang mana sang pemain akan bertahan, tetapi ada suatu ganjalan.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba sendiri punya sebuah kisah bolak-balik klub dari Manchester United ke Juventus setidaknya sebanyak dua kali.

Hanya saja, musim kedua Paul Pogba di Juventus sendiri berjalan kurang ciamik karena banyaknya cedera yang terus dibekapnya sehingga masa depannya dipertanyakan.

Paul Pogba tampaknya bakal bertahan bersama Juventus pada musim 2023/2024, tetapi ada ganjalan yang kiranya menghantui hati sang pemain.

Baca Juga

Juventus telah menyampaikan pada agen Pogba, Rafaela Pimenta, bahwa mereka tidak akan membuang sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara berdiskusi dengan Pimenta, Bianconeri nyatanya juga menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bintang Bayern Munchen, Noussair Mazraoui.

Baca Juga

Walaupun berposisi asli sebagai bek kanan, Noussair Mazraoui juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah yang pastinya bisa saja mengancam posisi Paul Pogba.

Seandainya Paul Pogba masih tak kunjung fit dan kerap kali diterpa cedera, jangan heran bahwa Noussair Mazraoui bisa saja menjadi opsi tambahan di lini tengah untuk menggantikan Paul Pogba.

Selain berita tentang Pogba, Juventus juga punya kabar lain, dimana mereka tengah bersaing bersama klub-klub papan atas Eropa untuk memperebutkan Ivan Fresneda dan Destiny Udogie.

Baca Juga

1. Ivan Fresneda

Ivan Fresneda (kanan) menjadi incaran Juventus dan Barcelona.

Juventus dan Barcelona tengah dalam perebutan pemain Real Valladolid, Ivan Fresneda, di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka harus bersaing ketat dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang kabarnya sudah mulai bergerak untuk mendekati pemain.

Barcelona sendiri dikabarkan sudah bertemu dengan agen dari Ivan Fresneda untuk membahas kepindahan sang pemain ke Camp Nou.

Sementara itu, Juventus malah belum melakukan apa pun terhadap sang incaran. Padahal, harga Fresneda mengalami penurunan drastis.

Di LaLiga 2022/23, Real Valladolid tergedradasi lantaran mereka mengakhiri musim pada posisi 18 klasemen akhir LaLiga Spanyol.

Baca Juga

Karena hal ini, klausul pelepasan Fresneda turun dari 40 juta euro menjadi 20 juta euro. Padahal, sang pemain tampil cukup bagus musim lalu.

Destiny Udogie

Nama baru muncul dalam jendela bursa transfer musim panas 2023 belum lama ini. Dia adalah Destiny Udogie, bek kiri Tottenham Hotspur yang masih berusia 20 tahun.

Baca Juga

Melansir dari Standard, tiga klub terbesar Serie A Italia, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, sama-sama menaruh minat kepadanya.

Namun karena masih muda, mereka ingin 'test drive' Udogie terlebih dahulu dengan cara meminjam. Kalau terbukti cemerlang, baru mereka akan mencoba mempermanenkannya.

Pelatih baru Tottenham, Ange Postecoglou, mengatakan bahwa ia ingin sang pemain bersama mereka terlebih dulu. Kalau sudah dirasa matang, baru ia bersedia melepasnya ke klub-klub Italia, termasuk Juventus.

Bursa Transfer Resmi Juventus:

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferJuventusPaul PogbaLiga ItaliaDestiny UdogieIvan Fresneda

Berita Terkini