x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Brozovic ke Barcelona, Real Madrid Pepet Vlahovic

Jumat, 30 Juni 2023 00:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Marcelo Brozovic yang pilih ke Barcelona dan Real Madrid yang pepet Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Marcelo Brozovic yang pilih ke Barcelona dan Real Madrid yang pepet Dusan Vlahovic.

Marcelo Brozovic sebelumnya memang dirumorkan bakal bergabung dengan Al Nassr ketimbang Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu memberikan tawaran yang lebih menarik untuk meminang gelandang berusia 30 tahun itu ketimbang Barcelona.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pria berpaspor Kroasia itu tak ikut dalam pertemuan dengan pihak Al Nassr di Zagreb.

Inter Milan sendiri bisa dibilang sedih, padahal ini kesempatan Nerazzurri bisa mendapatkan uang yang lebih banyak andai Marcelo Brozovic menerima pinangan Al Nassr.

Baca Juga

Menurut laporan terbaru, Brozovic telah menerima gaji yang ditawarkan Barcelona sebesar 7 juta euro per musim dan menolak bayaran 20 juta euro dari Al Nassr.

Hadirnya gelandang berusia 30 tahun di skuad Barcelona itu tentu saja baik bagi Barcelona karena Los Cules akhirnya bisa mendapatkan suksesor Sergio Busquets.

Baca Juga

Pengalaman dan kepemimpinannya kira-kira juga bisa membantu dan membimbing gelandang yang lebih muda, seperti Frenkie de Jong (26), Pedri (20), dan Gavi (18).

Sementara itu, Real Madrid ingin memepet penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini karena ketidakpastian Kylian Mbappe.

Baca Juga

1. Vlahovic Jadi Alternatif Mbappe

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Real Madrid tampaknya masih bimbang apakah mereka harus memboyong Dusan Vlahovic ke Santiago Barnebeu atau tidak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Real Madrid juga masih belum tahu apakah Kylian Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim ini atau musim depan secara bebas transfer.

Dengan ketidakpastian itu, Los Blancos kiranya hanya akan mengandalkan Joselu Mato dan Rodrygo Goes yang bisa menjadi false 9 untuk musim depan.

Menurut Diaro AS, El Real mengincar Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Victor Osimhen (Napoli), tetapi dibuat geleng-geleng kepala dengan harga yang dipatok oleh sang empunya klub.

Alhasil, Real Madrid bisa merangkak ke pilihan ketiga mereka, yaitu striker Juventus bernama Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Bianconeri sendiri tak masalah melepas Dusan Vlahovic, yang tampil kurang konsisten di musim ini, demi mendapatkan segepok uang segar.

Madrid tentu juga bisa menawarkan solusi meminjam Vlahovic dengan menyertakan opsi beli dalam klausulnya yang pastinya menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga

Terlebih lagi, bomber berusia 22 tahun itu bukanlah penyerang yang jelek, melainkan ia dinilai kurang cocok dengan sistem tiga bek Juventus andalan Massimiliano Allegri.

Dengan dipinjamnya bomber berpaspor Serbia itu, hal ini bisa menyelesaikan masalah Real Madrid yang masih bimbang apakah Paris Saint-Germain jadi menjual Kylian Mbappe musim ini atau memilih gratis pada musim depan.

Jika Kylian Mbappe memang akan dilepas secara gratis musim depan, Real Madrid kiranya bisa meminjam Dusan Vlahovic dari Juventus pada musim panas 2023 tanpa perlu mengaktifkan opsi belinya musim depan.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaMarcelo BrozovicDusan Vlahovic

Berita Terkini