x

Sudah Mentok, Inter Milan 'Minta Bantuan' Manchester United Belikan Romelu Lukaku

Jumat, 30 Juni 2023 19:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘minta bantuan’ Manchester United belikan Romelu Lukaku (Chelsea) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘minta bantuan’ Manchester United belikan Romelu Lukaku (Chelsea) pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan telah melalui musim 2022/2023 ini dengan cukup baik dengan melangkah ke final Liga Champions.

Dengan berhasil melangkah ke final Liga Champions ini Nerazzurri pastinya makin termotivasi untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Kiranya bursa transfer pemain tetap menjadi kunci Tim Biru Hitam untuk bisa tetap bertaji dan kompetitif pada musim 2023/2024 mendatang.

Inter Milan saat ini baru saja mendatangkan Marcus Thuram sebagai ganti Edin Dzeko dan kiranya masih banyak yang perlu diperkuat lagi.

Baca Juga

Hal itu termasuk ingin memiliki bomber Chelsea, Romelu Lukaku, yang baru saja menyelesaikan semusim pinjamannya di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri kabarnya ingin menggunakan jasa bomber berpaspor Belgia itu lagi, tetapi mengingat punya finansial yang terbatas, Inter ingin meminjamnya lagi.

Baca Juga

Akan tetapi, Chelsea keberatan meminjamkan eks striker Manchester United itu ke Inter mengingat The Blues sendiri juga masih butuh uang dari penjualan pemain.

Terlepas apakah saga transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan berhasil atau tidak, Simone Inzaghi memang begitu ngebet untuk bisa mempermanenkan sang pemain.

Inter Milan bahkan sampai meminta bantuan ke Manchester United untuk membelikan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Uang Penjualan Onana Dipakai Beli Lukaku

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Inter Milan berharap bisa merampungkan penjualan Andre Onana secepat mungkin yang mana uangnya nanti bisa digunakan untuk menggondol Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter Milan secara tak langsung juga meminta bantuan ke Manchester United agar membelikan Romelu Lukaku dengan cara segera merampungkan transfer Andre Onana.

Terlebih lagi, Setan Merah memang butuh kiper baru musim ini setelah David de Gea kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Erik ten Hag selaku pelatih Man United juga ingin bereuni dengan Onana yang mana mereka pernah bekerja sama saat masih membela Ajax Amsterdam.

Hanya saja, Inter Milan masih menunggu tawaran resmi dari Manchester United di mana Nerazzurri mematok 50 juta euro untuk Andre Onana.

Baca Juga

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter bakal menginvestasikan uang penjualan kiper berusia 27 tahun itu guna menggaet Lukaku.

Dengan situasi finansial Nerazzurri saat ini, Inter tak mungkin bisa mendatangkan eks pemain Everton tersebut secara permanen sehingga mereka akan mengajukan peminjaman dengan opsi wajib beli pada akhir musim.

Baca Juga

Tim Biru Hitam kabarnya akan menawari Chelsea biaya peminjaman sebesar 5 juta euro dengan klausul wajib beli di angka 30 juta euro.

Hanya saja, halangan lain Inter Milan untuk menggaet Romelu Lukaku adalah tawaran menggoda dari Al Hilal yang finansialnya jauh lebih stabil.

Baca Juga

Rekap Lengkap Transfer Resmi Inter Milan 2023/2024

Pemain Masuk

- Kristjan Asllani (dari Empoli).

Pulang dari Pinjaman

- Fabrizio Bagheria (dari Livorno) -Gabriel Brazao (dari SPAL)
- Ionuț Radu (dari Auxerre)
- William Rovida (dari Carrarese)
- Filip Stankovic (dari Volendam)
- Andi Hoti (dari SC Freiburg II) -Andrea Moretti (dari Pro Sesto)
- Lorenzo Pirola (dari Salernitana)
- Alessandro Silvestro (dari Montevarchi)
- Edoardo Sottini (dari Avellino)
- Zinho Vanheusden (dari AZ Alkmaar)
- Davide Zugaro (dari Sangiuliano City)
- Lucien Agoumé (dari Troyes)
- Giovanni Fabbian (dari Reggina)
- Valentino Lazaro (dari Torino)
- Darian Males (dari Basel)
- Francesco Nunziatini (dari San Donato Tavarnelle)
- Gaetano Oristanio ( dari Volendam)
- Tibo Persyn (dari FC Eindhoven)
- Lorenzo Peschetola (dari Latina)
- Marco Pompetti (dari Sudtirol)
- Mattia Sangalli (dari Trento)
- Stefano Sensi (dari Monza)
- Niccolò Squizzato (dari Renate)
- Franco Vezzoni (dari Pro Patria)
- David Wieser (dari Pro Patria)
- Facundo Colidio (dari Tigre)
- Sebastiano Esposito (dari Bari)
- Samuele Mulattieri (dari Frosinone)
- Andrea Pinamonti (dari Sassuolo)
- Eddie Salcedo (dari Genoa)
- Martin Satriano (dari Empoli)

Pemain Keluar
- Dalbert (Free agent)
- Milan Skriniar (Free agent)
- Roberto Gagliardini (Free agent), -Edin Džeko (Fenerbahce)
- Andrea Pinamonti (Sassuolo)
- Francesco Acerbi (Lazio)
- Raoul Bellanova (Cagliari)
- Romelu Lukaku (Chelsea)
- Marcelo Brozovic (Al Nassr)

*Rekap ini hanya bersifat sementara, karena Inter Milan dikabarkan masih berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Bursa TransferChelseaRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini