x

Antusias Sambut Liga 1, Luis Milla Optimistis Persib Menang di Depan Bobotoh

Sabtu, 1 Juli 2023 21:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, antusias menyambut pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, antusias menyambut pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/07/23).

Antusiasme pelatih asal Spanyol ini, bukan tanpa alasan. Pasalnya, Luis Milla sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Selain itu, dengan persiapan yang matang dan perombakan komposisi pemain, Luis Milla merasa optimistis skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal pada musim ini.

"Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus," kata Luis Milla saat konferensi pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (01/07/23).

Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Luis Milla berharap Bobotoh memadati tribun Stadion GBLA. Pasalnya, kehadiran mereka sangat penting untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

Baca Juga

"Dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh. Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion," ucapnya.

Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar Bobotoh merasa senang dengan penampilan pasukannya.

Baca Juga

Selain itu, yang terpenting pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yakni kemenangan, pasalnya tiga poin yang didapat bakal menjadi modal untuk laga selanjutnya.

"Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok," ucap Luis Milla.

"Dan saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini," harapnya.

Baca Juga

1. Penyesuaian Harga Tiket

Persib berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (30/06/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Sementara itu, manajemen Persib sudah menjual tiket pertandingan kandang perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sejak beberapa hari lalu, penjualan tiket ini 100 persen dilakukan secara online.

Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dapat membeli tiket melalui Persib Apps.

Sebelum melakukan pembelian tiket secara online, Bobotoh harus melakukan verifikasi diri pada Persib Apps terlebih dahulu. Sebagai informasi, proses verifikasi diri tersebut membutuhkan waktu 2 x 24 jam.

Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, manajemen Persib juga sudah merilis harga tiket kandang skuad Maung Bandung, mulai dari Rp125 ribu untuk kategori Tribun Timur, Utara dan Selatan.

Kemudian Rp200 ribu untuk Kategori Tribun VIP Barat Utara dan Barat Selatan, serta Rp400 ribu Kategori Tribun VIP Bawah.

Baca Juga

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Gabriella Witdarmono, mengakui adanya penyesuaian harga tiket dibandingkan musim lalu.

Menurut manajemen terpaksa melakukan penyesuaian harga tiket kandang Persib, lantaran ada berapa perimbangan di antaranya adanya kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan kandang musim 2023-2024.

Baca Juga

"Ada kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan, terutama setelah kejadian Kanjuruhan, di mana ada persyaratan tambahan yang wajib dilaksanakan oleh klub, termasuk Safety & Security Officer dan beberapa standar keamanan lainnya," kata Gabby sapaan akrabnya.

"Selain itu, ada kewajiban memperbaiki kerusakan berat yang terjadi di GBLA, terutama di pertandingan terakhir musim lalu," jelas Gabby menuturkan.

Sejauh ini, dari pantauan INDOSPORT.COM antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan kandang perdana Liga 1 2023-2024 sangat besar. Meskipun, masih ada beberapa kendala yang dihadapi dalam proses pembelian tiket.

Baca Juga
Persib BandungLuis MillaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini