x

Kehilangan Thuram, AC Milan Diminta Gondol Bomber Juventus Dusan Vlahovic

Minggu, 2 Juli 2023 21:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diminta gondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Kehilangan Marcus Thuram, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diminta gondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan, masih mencari sosok striker baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini tak lepas dari situasi pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan usia Olivier Giroud yang kiranya bakal menginjak 37 tahun pada musim 2023/2024 nanti.

Rossoneri sendiri awalnya meminati eks striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Marcus Thuram menjadi agen bebas setelah memilih untuk tak memperpanjang masa baktinya bersama Bourssia Monchengladbach yang berakhir pada akhir Juni 2023 lalu.

Baca Juga

Bomber berusia 25 tahun itu awalnya terkesima dengan tawaran dan proyek Tim Merah Hitam yang mana Rossoneri mampu menempuh babak semifinal Liga Champions musim 2023/2024 lalu.

Hanya saja, kesempatan Milan untuk menggaet striker asal Prancis itu buyar seketika setelah Inter Milan berhasil membuatnya lebih terpedaya.

Baca Juga

Ya, Nerazzurri menawarkan gaji yang lebih tinggi dari Rossoneri yang membuat putra dari Lilian Thuram itu memilih berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Dengan hilangnya Marcus Thuram, AC Milan tentu harus memutar otak untuk mencari striker anyar lagi di bursa transfer 2023 ini.

Maka dari itu, AC Milan diminta untuk menggondol bomber Juventus, Dusan Vlahovic, saja di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. AC Milan Diminta segera Rekrut Vlahovic

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Banyak striker yang sebenarnya dikait-kaitkan diincar oleh AC Milan, tetapi penggemar sepak bola pastinya akan kaget jika Rossoneri mengincar striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Mulai dari Alvaro Morata, Gianluca Scamacca, Luis Openda, Folarin Balogun, hingga Alexander Sorloth, kencang isunya diminati oleh AC Milan yang baru saja mendapatkanya uang berkoper-koper ini.

Ya, dengan dana transfer terbatas, Rossoneri mendapatkan suntikan uang tambahan dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United sekitar 70 juta euro.

Dengan uang sebanyak itu, tampaknya ada baiknya bahwa Tim Merah Hitam mengincar Vlahovic saja seperti yang dikatakan oleh jurnalis olahraga, Carlo Pellegatti.

“Kemarin saya membaca bahwa Milan mungkin tertarik mendatangkan Dusan Vlahovic. Saya tertidur dengan harapan ini,” buka Pellegatti dilansir dari MilanLive.

Baca Juga

Calciostule menulis berita itu, Milan bisa menawarkan 35 juta (euro) dan sisanya ditangguhkan. Kontraknya bernilai 5 juta euro per musim.”

Vlahovic sendiri mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi AC Milan mengingat usianya yang masih muda 22 tahun sehingga bisa menjadi proyek jangka panjang.

Baca Juga

Bintang asal Serbia itu awalnya cemerlang bersama Fiorentina yang membuat Bianconeri memboyongnya, tetapi sang pemain tampak kurang cocok dengan formasi tiga bek Massimiliano Allegri.

Namun, menurut Transfermarkt, harga Dusan Vlahovic sendiri berada di kisaran 70 juta euro atau sekitar 1,21 triliun rupiah.

Jumlah tersebut tampaknya kurang realistis dengan dana anggaran AC Milan saat ini. Belum lagi, Juventus pastinya akan menaikkan harganya jika tawaran datang dari sesama rival di Liga Italia.

Baca Juga
AC MilanDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini