☰
x

Prediksi Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 3 Juli 2023 03:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2023-2024.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga 1 2023-2024 antara RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 pada Senin (03/07/23) pukul 15:00 WIB diyakini berjalan cukup menarik.

RANS Nusantara FC bakal membuka perhelatan Liga 1 2023-2024 dengan menjamu Persikabo 1973. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguharjo, Sleman, Senin (03/07/23) petang.

Laga ini menjadi pembuka bagi RANS Nusantara FC yang baru saja memutuskan pindah homebase ke Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Memang RANS Nusantara FC memutuskan hijrah dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor yangme jadi home base mereka di musim lalu.

Bakal menjamu Persikabo 1973, tentu menjadi pembuktian awal RANS Nusantara FC bahwa mereka memang layak masih berada di kancah Liga 1 2023-2024.

Baca Juga

RANS Nusantara FC memang dapat dikatakan beruntung karena masih mendapat kesempatan berlaga di Liga 1. Padahal di musim lalu tim milik selebriti, Raffi Ahmad ini finish di posisj buncit Liga 1 2022-2023.

Beruntung di musim lalu, Liga 1 2022-2023 tidak ada promosi dan degradasi. Sehingga RANS Nusantara FC masih berhak tampil di Liga 1 musim ini.

RANS Nusantara FC sendiri memang banyak melakukan perubahan di kancah Liga 1 musim ini. Setidaknya sekitar 22 pemain baru didatangkan untuk mengganti sebagian pemain yang memang dirombak oleh manajemen RANS Nusantara FC.

Tak hanya di komposisi pemain, jajaran pelatih juga mengalami perubahan. Eduardo Almeida didapuk menjadi juru ramu anyar untuk membesut RANS Nusantara musim ini.

Disinggung mengenai laga perdananya bersama RANS Nusantara dan bakal menghadapi Persikano 1973, Eduardo mengaku sudah melakukan persiapan cukup matang.

"Kami melakukan persiapan sebaik mungkin. Besok, kami akan mencoba bermain bagus dan tentu saja mengejar tiga poin," buka Eduardo Almedia.

"Itu adalah target kami setiap pertandingan dan tentunya pada besok-besok juga sama," tegas pelatih asal Portugal ini.

Memang Eduardo ingin membawa perubahan di RANS Nusantara FC. Dia ingin setiap laga para pemainnya fokus dan bisa meraih tiga poin.

Baca Juga

"Sebab kami selalu berlatih baik, kami siap dengan BRI Liga 1 2023/2024, dan tentu saja kami siap berkembang. Pada besok, kami fokus pada pertandingan untuk menciptakan pertandingan baik supaya mendapat tiga poin," kata Eduardo Almeida.

Sementara itu, pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak menilai timnya sudah melakuan persiapan matang dan siap memulai langkah mereka di ajang Liga 1 2023-2024.

"Memang persiapan kita belum 100 persen lengkap untuk pemain asing. Tetapi kita memiliki pemain yang sudah bermain di musim lalu. Persiapan para pemain sudah tahu apa yang mereka akan lakukan di laga besok," ucap Aidil.

Baca Juga

1. Catatan RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973

Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persikabo 1973 (BRI Liga 1).

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara FC: Hilmansyah, Marckho Sandy, Arif Satria, Angelo Meneses, Taufik Hidayat, Fadila Akbar, Marouka, Antoni Putro, Tavinho, Erwin Ramdani, Brandao

Persikabo 1973: Syahrul Trisna, Didik Wahyu, Andy Setyo, Nikola Kovacevic, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Yamazaki, Frenki Missa, Jose Varela, Marcelo Barbosa, Dimas Drajad.

Baca Juga

Player to Watch

Evandro Brandao (RANS Nusantara FC)

Nama Evandro Brandao memang menjadi penggawa anyar RANS Nusantara FC. Dirinya diharapkan bisa menjadi juru gedor tajam untuk lini depan RANS Nusantara FC.

Memang permasalahan lini depan RANS Nusantara FC menjadi kendala besar sejak musim lalu. Tentu kehadiran pemain berdarab portugal ini bisa menjadi jawaban untuk mempersembahkan gol-gol bagi RANS Nusantara FC

Sosok Evandro Brandao sendiri memiliki rekam jejak cukup mentereng sebelum  bergabung di RANS Nusantara FC. Sebelum ke Indonesia, Evandro Brandao bermain di Liga 3 Portugal bersama FC Alverca.

Baca Juga

Dimas Drajad (Persikabo 1973)

Sosok Dimas Drajad di lini depan Persikabo 1973 memang sangat sentral. Ketajaman Dimas menjadi senjata tajam pasukan Laskar Padjajaran.

Terbukti saat Dimas Drajad mengalami cedera pada kompetisi musim lalu, kran gol Persikabo 1973 sempat tersendat.

Kini Dimas Drajad pun sudah pulih, san tentu bomber Timnas Indonesia ini juga ingin menunjukkan kembali ketajamannya bersama Persikabo 1973.

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Logo Liga 1 BRI 2021

Pertemuan Terakhir RANS Nusantara FC Vs Persikabo 1973

5 Pertandingan RANS Nusantara FC

5 Pertandingan Persikabo 1973

Prediksi INDOSPORT.COM

PersikaboRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Persikabo 1973Jadwal Liga 1

Berita Terkini