x

Rumor Transfer Manchester United: Sasar Tchouameni, Vlahovic jadi Alternatif untuk Hojlund

Senin, 3 Juli 2023 15:46 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Manchester United untik hari ini, Senin (03/07/23), dimana Aurelien Tchouameni dan Dusan Vlahovic jadi sorotan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer yang melibatkan Manchester United untik hari ini, Senin (03/07/23), dimana Aurelien Tchouameni dan Dusan Vlahovic jadi sorotan utama.

Tchouameni sebelum ini santer dikaitkan dengan Liverpool namun setelah kedatangan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, sepertinya The Reds tidak lagi menjadikannya prioritas.

Maka dari itu tidak heran jika Nacional melansir jika gelandang muda Real Madrid itu masuk dalam radar Manchester United.

Sumber yang sama menyebut jika saat ini perwakilan dari The Red Devils sudah berangkat ke Spanyol guna menemui representasi Los Blancos.

Nilai yang bisa disepakati untuk transfer Thcouameni diperkirakan mencapai 80 juta Euro atau angka yang sama saat Real Madrid membeli wonderkid 23 tahun itu.

Baca Juga

Aurelien Tchouameni sendiri baru tiba di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dan di musim debutnya genap 50 penampilan berhias empat assist sukses dipersembahkannya.

Akan tetapi eks AS Monaco itu dianggap belum bisa menyemen sempurna satu tempat di starting XI Real Madrid dibuktikan dengan minimnya peran saat dimainkannya laga krusial.

Baca Juga

Tidak sekalipun Tchouameni bisa menjadi starter saat Real Madrid memainkan partai babak gugur Liga Champions 2022/2023 dan kehilangan posisinya pada kompatriot asal Prancis, Eduardo Camavinga.

Saat Camavinga diplot sebagai bek kiri darurat, Tchouameni masih tidak bisa menembus tim inti karena trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde kemudian jadi pilihan.

Tidak heran jika masa depannya kemudian jadi bahan gunjingan dengan rumor mengikuti jejak Casemiro hengkang ke Manchester United muncul sebagai salah satu topik terpanas.

Baca Juga

1. Antara Hojlund dan Vlahovic

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Beralih perkara gosip soal pemain baru di lini depan, Manchester United dikaitkan dengan dua nama dari Liga Italia yakni Dusan Vlahovic dan Rasmus Hojlund.

Manchester Merah menyukai Hojlund yang musim lalu sukses mengemas sembilan gol liga dan baru berusia 20 tahun namun banderol yang dipasangkan padanya terlalu tinggi.

Untuk sang bocah ajaib Denmark, Atalanta selaku klub pemilik menginginkan 100 juta Euro namun negosiasi masih berlanjut.

Jika pada akhirnya tidak bisa mencapai kata sepakat dengan Hojlund, maka Manchester United akan mengalihkan fokus pada Vlahovic.

Dilansir dari Manchester Evening News, mereka sudah membuka percakapan dengan Vlahovic soal kemungkinan pindah di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Musim lalu setelah mencetak 10 gol liga untuk Juventus, sang bomber 23 tahun Serbia dianggap gagal mencapai target yang dipasang I Bianconeri dan akhirnya hendak dilego dengan harapan meraup cukup uang demi melakukan rebuild.

Tidak hanya Manchester United yang sudah mendapatkan penawaran soal Vlahovic dari Juventus namun juga Arsenal dan Chelsea.

Baca Juga

Manchester United sendiri di situasi ideal menginginkan setidaknya dua penyerang baru di 2023/2024 dengan komposisi satu pemain muda bertalenta dan satu pemain berpengalaman yang langsung bisa mendorong tim ke persaingan lebih serius untuk trofi.

Hanya saja bujet mereka untuk bursa transfer kali ini cukup terbatas dan sudah terpakai sekitar 60 juta Euro untuk membeli Mason Mount.

Maka dari itu Manchester United akan siap melakukan negosiasi alot untuk mendatangkan salah satu dari Rasmus Hojlund atau Dusan Vlahovic.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedDusan VlahovicLiga InggrisAurelien TchouameniRasmus Hojlund

Berita Terkini