x

Rumor Transfer AC Milan: Terancam Ditinggal Daichi Kamada, Tijjani Reijnders Sepakat Bergabung

Selasa, 4 Juli 2023 19:46 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang ditikung Inter Milan lantaran Daichi Kamada yang sudah sepakat bergabung belum juga diberi kontrak resminya.

AC Milan sukses memenangkan perburuan gelandang potensial asal Jepang, Daichi Kamada, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain sebelumnya berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Eintracht Frankfurt begitu kompetisi musim 2022/23 berakhir.

Daichi Kamada sendiri sudah didekati oleh AC Milan sejak Januari 2023. Salah satu tujuan mendekati Kamada adalah mengisi kekosongan sektor gelandang serang.

Karena Brahim Diaz memutuskan untuk kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya selesai. Bahkan, sebelum Diaz pergi, Kamada diisukan sudah sepakat untuk gabung ke tim asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Tetapi pihak AC Milan dengan Daichi Kamada baru mencapai kata kesepakatan secara verbal. Rossoneri menjanjikan kontrak jangka panjang hingga 2028 mendatang.

Hanya saja, Milan tak kunjung menyodorkan kontrak untuk diteken Kamada. Hal tersebut lantas membuat pemain 26 tahun itu merasa kecewa.

Baca Juga

Kondisi ini kabarnya membuat agen Kamada mulai bergerak untuk menawarkan kliennya ke rival sekota AC Milan, yaitu Inter Milan menurut laporan Football Italia.

Inter Milan coba memanfaatkan situasi. Inter juga punya ketertarikan pada jasa Kamada, apalagi dengan statusnya yang free transfer.

Kini, upaya pendekatan mulai dilakukan kubu Inter Milan dan mereka berharap mendapat kabar baik dari proses transfer yang sedang berjalan antara AC Milan dan Daichi Kamada, dengan kata lain berharap batal terwujud.

Baca Juga

1. Tijjani Reijnders Sepakat Gabung

Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar.

AC Milan disebut mulai serius untuk mendekati pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders yang menjadi target di bursa transfer musim panas 2023.

Reijnders belakangan menjadi target Milan, terutama selepas transfer Sandro Tonali ke Newcastle United.

Reijnders dianggap cocok mengisi lini tengah Rossoneri, mengingat ada posisi kosong yang ditinggalkan oleh Tonali.

Pemain berkebangsaan Belanda ini kerap kali mengisi posisi gelandang tengah yang tentu saja dibutuhkan Milan.

Hanya saja, Reijnders sendiri akan berbenturan dengan pemain rekrutan baru AC Milan, yaitu Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga

Loftus-Cheek sendiri direkrut oleh AC Milan untuk memenuhi kebutuhan pemain di lini tengah, mengingat sulit mencari pemain yang cocok di lini tengah.

Hanya saja, selepas mendapatkan Loftus-Cheek, AC Milan kemudian fokus mencari pemain lainnya untuk mengisi posisi yang masih kosong.

Baca Juga

Kini, AC Milan dikonfirmasi tengah mendekati Tijjani Reijnders yang dianggap cocok menjadi salah satu pilar di lini tengah.

Hal ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano yang menyebut bahwa AC Milan benar-benar membuat kontak pertama untuk mendatangkan Tijjani Reijnders.

AC Milan dan AZ Alkmaar disebut sudah sepakat di angka 19 juta euro untuk Tijjani Reijnders yang kemungkinan masih berubah dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanTijjani ReijndersDaichi Kamada

Berita Terkini