x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Skip Hojlund, Liverpool Kian Aktif

Selasa, 4 Juli 2023 00:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United lupakan Rasmus Hojlund dan Liverpool yang masih aktif.

INDOSPORT.COM Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Manchester United lupakan Rasmus Hojlund dan Liverpool yang semakin aktif mencari amnunisi baru.

Manchester United

Manchester United menjadikan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, menjadi salah satu bomber yang ingin direkrut di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan akan melayangkan tawaran di bursa transfer musim panas 2023 senilai 31 juta euro.

Jumlah tersebut kemungkinan bakal menghadapi penolakan dari tim berjuluk La Dea tersebut karena mereka mematok bomber muda asal Denmark itu di angka 40 juta euro.

Manchester United sendiri mungkin saja mundur dari perburan Rasmus Hojlund mengingat Setan Merah juga harus mencari penggati David de Gea dan kini membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea dibuat kalang kabut seusai tawaran hampir senilai Rp1 triliun demi menebus Dusan Vlahovic ditolak mentah-mentah oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus sendiri bersedia menjual striker berusia 22 tahun itu setelah ia tak begitu tajam pada musim 2022/2023 lalu karena sempat dilanda cedera dan sistem permainan Massimiliano Allegri yang kurang cocok.

Baca Juga

Corriere della Sera melaporkan bahwa the Blues sudah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro atau sekitar 984 miliar rupiah demi merekrut pemain asal Serbia itu.

Penolakan ini tak lepas dari harga tawar Chelsea yang masih jauh dari yang dipatok Juventus yang berada di kisaran angka 80-90 juta euro.

Menariknya, uang penjualan Dusan Vlahovic ini bakal dipakai Juventus untuk menebus bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, yang juga tengah diincar Manchester United.

Baca Juga

1. Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

Liverpool masih kian aktif di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan mengincar gelandang anyar lagi dalam usaha mereka meregenerasi lini tengah mereka.

Liverpool sendiri menjadi salah satu tim yang kepincut dengan bintang Borussia Monchengladbach, Manue Kone, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Minat the Reds tersebut itu tampaknya bukan hanya pendekatan tanpa aksi berarti, tak tanggung-tanggung sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu dilaporkan akan segera melayangkan tawaran.

"The Reds dilaporkan akan mengajukan penawaran 26 juta poundsterling untuk gelandang Borussia Moenchengladbach, Manu Kone, pekan depan," tulis Wales Online.

"(Manu Kone) disebut fenomenal oleh eks kiper Chelsea dan pandit Mark Schwarzer sehingga langkah ini dinilai masuk akal dari kubu Anfield."

Baca Juga

Jika penawaran ini benar-benar terjadi dan diterima sang empunya klub, Manu Kone bisa saja menjadi pembelian ketiga Liverpool pada musim panas ini.

Dengan demikian the Reds bakal segera mengamankan tiga gelandang baru demi memperkuat lini tengah mereka untuk musim depan.

Baca Juga

Sekadar informasi, sang Merseyside Merah sebelumnya sudah mengamankan jasa dua gelandang anyar, yaitu Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Alexis Mac Allister sendiri didatangkan dari Brighton & Hove Albion dengan mahar 35 juta poundsterling, sementara Dominik Szoboszlai disebut merogoh kocek Liverpool sebanyak 70 juta poundsterling.

Fans Liverpool pastinya ful senyum dengan taktik pembelian Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas 2023 ini karena bisa merekrut dua pemain baru nan bagus hanya dengan 105 juta poundsterling.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini