x

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, AC Milan Segera Layangkan Tawaran untuk Christian Pulisic

Rabu, 5 Juli 2023 17:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera layangkan tawaran untuk Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera layangkan tawaran untuk Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Caught Offside, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa AC Milan akan segera melayangkan tawaran untuk bintang Chelsea, Christian Pulisic.

Chelsea saat ini melakukan cuci gudang dengan mendepak sosok senior, seperti N’golo Kante, Kai Havertz, Edouard Mendy, Mateo Kovacic, hingga Kalidou Koulibaly.

Pulisic sendiri bisa menjadi pemain berikutnya yang menyusul untuk hengkang dari Stamford Bridge mengingat pria berusia 24 tahun itu ngebet bisa membela Rossoneri.

Hanya saja, AC Milan kiranya kepentok dengan mahal yang diminta Chelsea untuk Christian Pulisic di angka sekitar 25-30 juta euro.

Baca Juga

“Christian Pulisc benar-benar tergoda dengan Liga Italia. AC Milan bertanya mengenai Pulisic setahun lalu kala mereka berbicara pada Chelsea mengenai Rafael Leao,” buka Fabrizio Romano pada Caught Offside.

“Namun, striker Portugal itu tetap bertahan dan statusnya tak tersentuh (di AC Milan),” sambung ahli transfer asal Italia itu.

Baca Juga

“Pembicaraan masih berlanjut, Pulisic ada dalam rencana klub dan dia mendesak bergabung dengan Milam, tetapi Chelsea menginginkan 25/30 juta euro sehingga saya berharap Milan akan melayangkan tawaran lagi.”

Christian Pulisic dahulunya dianggap sebagai salah satu prospek bagus Chelsea sehingga AC Milan juga tak sabar bisa membangkitkan performanya layaknya mereka melakukan hal itu pada Fikayo Tomori.

Keputusan Christian Pulisic sendiri untuk berlabuh ke AC Milan tampaknya sudah bulat di mana sang pemain juga menolak ide bergabung ke klub Liga Prancis, Olympique Lyon.

Baca Juga

1. Pulisic Ogah ke Lyon

Bintang Chelsea, Christian Pulisic, merayakan golnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Christian Pulisic sudah dekat menuju pintu keluar Chelsea mengingat ia diperebutkan oleh AC Milan dan Olympique Lyon di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Olympique Lyon sendiri kabarnya siap mengajukan tawaran yang membuat Chelsea mungkin tergoda untuk melepas Christian Pulisic pada klub Liga Prancis itu.

Lyon kabarnya berani menawar pria berusia 24 tahun itu senilai 21,5 juta poundsterling pada the Blues, nominal yang tak bisa disamai oleh Tim Merah Hitam.

Meski demikian, pria berpaspor Amerika Serikat itu kabarnya takkan memilih Lyon dan terus bersikeras untuk bisa hengkang ke San Siro, markas AC Milan.

Dilaporkan juga bahwa Olympique Lyon bukanlah opsi karier baru bagi Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Bintang Chelsea itu kiranya bisa menjadi solusi pengganti Junior Messias dan Alexis Saelemaekers yang acapkali cedera sehingga tak bisa bermain bagi Rossoneri.

Pulisic sebelumnya juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk bisa hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

“Sungguh saya ingin memilih yang terbaik untuk masa depan dan bisa saja berlanjut di mana pun saya hengkang nanti,” ujar Pulisic.

“Saya sungguh ingin bermain dan dipercaya di mana pun saya bermain. Saya akan mencari klub baru dan kesenangan lain,” ujarnya.

Christian Pulisic sendiri dikabarkan juga masuk dalam rencana pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaChristian Pulisic

Berita Terkini