x

Ide Gila Man United Ajak Brighton Tukar Guling McTominay dan Moises Caicedo

Rabu, 5 Juli 2023 20:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ajak Brighton & Hove Albion barter Scott McTominay dengan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ajak Brighton & Hove Albion barter Scott McTominay dengan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United saat ini masih belum bisa berbuat banyak di bursa transfer musim panas 2023 ini karena tak punya banyak anggaran belanja.

Walaupun demikian, Setan Merah kabarnya hanya mengantongi 120 juta poundsterling untuk belanja pemain di tengah situasi penjualan klub yang tak kunjung usai.

Dari uang sebanyak itu, kira-kira Sebagian besar sudah dipakai untuk menebus bintang Chelsea, Mason Mount, senilai 55 juta poundsterling.

Sementara itu, kebutuhan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini terbilang cukup banyak di mana mereka ingin menambah striker, bek, kiper, dan setidaknya satu gelandang baru lagi.

Baca Juga

Setan Merah sendiri tampaknya juga akan segera melayangkan proposal penawaran pertama kepada Inter Milan untuk merekrut Andre Onana.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan Manchester United juga akan segera melayangkan tawaran ke Onana sebesar 39 juta euro, termasuk add-ons.

Baca Juga

Mengingat Nerazzurri meminta 60 juta euro untuk kiper berusia 27 tahun itu, kemungkinan besar tawaran Setan Merah tersebut bakal ditolak mentah-mentah.

Oleh karena itu, Manchester United kemungkinan harus menguras uang yang tersisa demi bisa merekrut Andre Onana dari Inter Milan.

Mengingat uangnya sudah tak banyak, Manchester United bakal menjalankan ide gila dengan mengajak Brighton & Hove Albion tukar guling antara Scott McTominay dengan Moises Caicedo.

Baca Juga

1. Potensi Barter McTominay-Caicedo Bisa Batal

Scott McTominay bisa ditumbalkan dalam barter Manchester untuk gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Manchester United kemungkinan bisa menumbalkan Scott McTominay ditambah segepok uang dalam kesepakatan barter untuk menukar gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Moises Caicedo sendiri memang sempat dikaitkan bakal pindah ke Chelsea di mana the Blues memimpin persaingan mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Namun, mengingat the Seagulls juga tertarik untuk merekrut McTominay ditambah minat Man United pada Caicedo bisa membuat Chelsea kalah saing.

Hanya saja, menurut Mirror, tampaknya hal itu bisa saja tidak berjalan sesuai keinginan Man United sebab Brighton bertekad untuk merekrut McTominay dengan uang mereka sendiri.

Uang tersebut bisa saja diwujudkan dengan melepas Moises Caicedo ke Chelsea yang tentunya hal ini tak diinginkan oleh Manchester United.

Baca Juga

The Seagulls menunjukkan ketertarikan untuk merekrut McTominay setelah mereka baru saja melepas Alexis Mac Allister ke Liverpool.

Gelandang berpaspor Skotlandia itu tampaknya tak menjadi satu-satunya pemain Man United yang bakal hengkang sebab Zidane Iqbal sudah lebih dahulu angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Fred sendiri bisa menyusul untuk keluar dari pintu gerbang Old Trafford di mana Fulham tampak tertarik untuk meminang gelandang berpaspor Brasil itu.

Jika Brighton & Hove Albion ingin memboyong Scott McTominay, kiranya mereka bisa membayar Manchester United 25 juta euro atau sekitar 434,54 miliar rupiah menurut Transfermarkt.

Namun jika ingin memaksakan tukar guling untuk Moises Caicedo, Manchester United mungkin bisa menyertakan Scott McTominay ditambah 50 juta euro untuk menebus harga gelandang asal Ekuador itu.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisMoises Caicedo

Berita Terkini