x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Jadi Gaet Morata, Inter Jual Andre Onana ke Arab

Rabu, 5 Juli 2023 06:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas beberapa klub besar Eropa semaki memanas, termasuk kabar soal AC Milan yang akhirnya jadi memboyong Alvaro Morata.

AC Milan akhirnya melakukan pergerakan dengan membuka negosiasi dengan Atletico Madrid demi menggaet Alvaro Morata di bursa transfer.

Menurut jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan dilaporkan akan segera menghubungi manajemen Atletico Madrid dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan diyakini bisa mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Pasalnya, klausul rilisnya di Atletico Madrid hanya sebesar 10 juta euro saja.

Rossoneri sendiri ingin mencari pengganti yang selevel dengan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dan Olivier Giroud yang semakin uzur.

Baca Juga

Sebenarnya, striker West Ham yang bernama Gianluca Scamacca menjadi prioritas bagi Rossoneri. Namun ternyata, Scamacca dikabarkan pilih AS Roma.

Inter Milan Jual Andre Onana ke Arab Saudi?

Inter Milan memilih untuk menjual Andre Onana ke Al Nassr ketimbang melegonya ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menurut Sempre Inter, Al Nassr dilaporkan telah mengajukan tawaran besar untuk memboyong Andre Onana ke Liga Arab Saudi.

Belum diketahui secara rinci berapa biaya yang berani dikeluakan oleh Al Nassr untuk memboyong Onana dari Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Namun yang jelas, Nerazzurri dilaporkan bakal menjual Onana dengan mahar sebesar 60 juta euro atau setara Rp981 miliar pada musim panas ini.

Al Nassr kemungkinan bakal memberikan tawaran menggiurkan kepada Andre Onana sehingga kemungkinan Inter Milan bakal terpincut melaspanya di bursa transfer.

Baca Juga

1. Man United Gagal Boyong Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Manchester United dan Barcelona menjadi 2 tim yang berminat untuk mendatangkan Sofyan Amrabat pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dan Barcelona terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Sofyan Amrabat.

Hanya saja, Man United harus gagal mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat karena beberapa masalah yang ada.

Pertama, Manchester United kini harus mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh UEFA.

Sementara itu, Man United telah mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dengan mahar 60 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Baca Juga

Mbappe Ingin Segera Diboyong Real Madrid

Melansir dari Fox Sports, pihak Kylian Mbappe sudah mengagendakan pertemuan dengan Real Madrid pada minggu ini.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk membahas peluang Mbappe gabung Real Madrid, mengingat Los Blancos juga telah kehilangan Karim Benzema.

Di sisi lain, PSG akan dinilai tidak akan menerima kerugian jika melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Paalnya, sang pemain bisa pergi secara gratis di tahun depan.

Baca Juga

2 Pemain Idaman AC Milan Ditikung AS Roma

 AC Milan, mulai kebakaran jenggot usai Yunus Musah dan Lazar Samardzic bakal ditikung AS Roma di bursa transfer musim panas.

Posisi AC Milan dalam mendapatkan Yunus Musah dan Lazar Samardzic pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini terancam oleh AS Roma.

Hal tersebut dikarenakan AS Roma berani menyaingi AC Milan dalam mendapatkan tanda tangan Yunus Musah dan Lazar Samardzic.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini