x

Rumor Transfer Manchester United: Kejar Frimpong dan Almada, Gagal Dapatkan Vitor Roque

Rabu, 5 Juli 2023 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer Manchester United, dimana mereka tengah mengejar Jeremie Frimpong dan Thiago Almada, tapi gagal dapatkan Vitor Roque.

Manchester United saat ini tengah berebut dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa bek kanan Bayer Leverkusen yang bernama Jeremie Frimpong.

Frimpong memang dikenal dengan ketajaman serangannya meski ia berperan sebagai bek. Hal inilah yang membuat banyak pihak ingin meminangnya.

Arsenal atau The Gunners dikabarkan sedang dalam posisi unggul dari Setan Merah untuk mendatangkan Frimpong ke Emirates Stadium.

Mereka siap untuk menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 40 juta euro. Namun, hal ini tidak membuat Manchester United khawatir.

Baca Juga

Sebab, Arsenal sendiri tidak melihat Frimpong sebagai fokus mereka untuk saat ini. Mereka masih ingin menuntaskan transfer Declan Rice dulu.

Sehingga, Manchester United bisa sedikit tenang dan mulai mendekati pihak Leverkusen untuk membahas tentang sang pemain.

Baca Juga

Di sisi lain, pelatih Leverkusen yang bernama Xabi Alonso menilai bahwa pemainnya itu memiliki keistimewaan tersendiri.

"Dia memberikan dampak besar pada permainan kami. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi menurut saya dia istimewa."

Selain mendekati Jeremie Frimpong, Manchester United juga berminat dengan Thiago Almada dari Atlanta United.

Baca Juga

1. Thiago Almada

Pemain incaran Manchester United, Thiago Almada.

Thiago Almada juga tengah dikaitkan dengan Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, Manchester City juga dikabarkan ikut bersaing.

Manchester United saat ini sedang berusaha memperjuangkan Andre Onana dari Inter Milan dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Setelah dua orang itu merapat ke Old Trafford, barulah mereka mencoba mendekati Thiago Almada yang pernah mendapat pujian tinggi dari Lionel Messi.

Artinya, Setan Merah tidak sedang melihat Almada sebagai fokus utama mereka untuk saat ini dan kemungkinan mereka juga tidak masalah kalau pada akhirnya gagal mendatangkan Almada.

Sampai saat ini, langkah Manchester United dalam pendekatannya kepada sang pemain baru sebatas menjalin komunikasi dengan sang agen.

Baca Juga

Vitor Roque

Manchester United harus gigit jari di bursa transfer, setelah Barcelona dilaporkan telah berhasil mengamankan jasa striker muda asal Brasil, Vitor Roque.

Kabar Barcelona sukses menggaet Vitor Roque diumumkan oleh jurnalis ternama sekaligus pakar bursa transfer yaitu Fabrizio Romano pada Selasa (04/07/23) malam WIB.

Baca Juga

Lewat Twitter pribadinya, Fabrizio Romano mengeluarkan sabda "here we go" yang menandakan keberhasilan Barcelona menggaet Vitor Roque dari Athletico Paranaense.

Blaugrana dan Athletico Paranaense kabarnya telah sepakat dengan mahar transfer di angka 45 juta euro atau sekitar Rp735 miliar.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan komisi bagi sang striker dan agennya. Dalam laporan Fabrizio Romano, segala dokumen sudah dipersiapkan dan bakal ditandatangani oleh pihak kedua tim.

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisThiago AlmadaJeremie FrimpongVitor Roque

Berita Terkini