x

Bocor! Bos Sassuolo Konfirmasi Inter Milan Teken Kontrak Davide Frattesi

Kamis, 6 Juli 2023 14:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, dikonfirmasi oleh bos Sassuolo telah teken kontrak Davide Frattesi di bursa transfer musim panas ini. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikonfirmasi oleh bos Sassuolo telah teken kontrak Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas ini.

Davide Frattesi adalah salah satu nama prioritas yang ingin diboyong oleh Inter Milan pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sangat tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Davide Frattesi bersama Sassuolo.

Tercatat, Frattesi mampu mengoleksi 7 gol dari 37 pertandingan yang dilakoni bersama Sassuolo pada musim 2022/2023.

Pemain berpaspor Italia tersebut bahkan telah menjadi tumpuan Sassuolo di lini tengah dalam melakoni semua ajang musim 2022/2023.

Baca Juga

Baru-baru ini Davide Frattesi dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim selanjutnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari pertemuan yang dilakukan oleh Inter Milan dan Sassuolo untuk membahas masa depan Davide Frattesi.

Baca Juga

Melansir dari FC Inter News, kedua belah pihak kabarnya telah menjadwalkan pertemuan pada Rabu (05/07/23) waktu setempat.

Penandatanganan Davide Frattesi menjadi prioritas bagi Inter Milan, mengingat Marcelo Brozovic telah hengkang ke Al Nassr.

Terlebih lagi, Giovanni Carnevali selaku bos Sassuolo baru mengkonfirmasi penjualan Davide Frattesi ke Inter Milan pada awal jendela bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Carnevalli Konfirmasi Frattesi ke Inter Milan

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Bos Sassuolo, Giovanni Carnevali, belum lama ini mengonfirmasi penjualan Davide Frattesi ke Inter Milan.

Giovanni Carnevali juga mengungkapkan secara terang-terangan jika seluruh pihak telah setuju soal bergabungnya Davide Frattesi ke Inter Milan.

Bahkan, Giovanni Carnevali menegaskan apabila Davide Frattesi sudah menandatangani kontraknya dengan Inter Milan.

"Negosiasi antara Sassuolo dan Inter Milan soal transfer Davide Frattesi sudah selesai," buka Giovanni Carnevali dikutip dari FC Inter News.

"Davide Frattesi telah menandatangani kontrak dengan Inter Milan," tambah CEO Sassuolo tersebut.

Baca Juga

"Kami sangat bahagia dengan kesepakatan ini. Pasalnya, banyak tim datang dengan tawaran yang tidak menarik."

"Kami mengetahui bahwa Davide Frattesi lebih menyukai Inter Milan. Sehingga, kami setuju dia bergabung dengan Nerazzurri," pungkasnya.

Baca Juga

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti biaya yang disepakati antara Inter Milan dan Sassuolo terkait transfer Davide Frattesi.

Yang jelas, Sassuolo sebelumnya telah mematok harga sebesar 23 juta euro, atau setara dengan Rp376 miliar, bagi tim yang ingin menebus Frattesi.

Oleh sebab itu, Inter Milan diyakini mendapatkan Davide Frattesi dengan biaya yang tidak terpaut jauh dari yang dipatok Sassuolo.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanSassuoloBerita Bursa TransferDavide Frattesi

Berita Terkini