x

Ditinggal Mason Mount ke Man United, Reece James Kirim Pesan Menyayat Hati

Kamis, 6 Juli 2023 17:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek top Liga Inggris, Reece James, mengirimkan pesan menyayat hati usai Mason Mount diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United. Foto: REUTERS/Dylan Martinez

INDOSPORT - Salah satu bek top Liga Inggris, Reece James, mengirimkan pesan menyayat hati usai Mason Mount diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United.

Reece James dan Mason Mount adalah dua sosok pemain yang besar dari produk akademi sepak bola milik Chelsea.

Bahkan, Reece James dan Mason Mount sama-sama dinaikkan ke tim utama Chelsea pada 1 Juli 2019 lalu.

Tak hanya itu, keduanya memiliki kewarganegaraan yang sama, yakni Inggris. Maka tak ayal jika James dan Mount bersahabat.

Baru-baru ini, Reece James mengunggah foto ketika masih berada di akademi sepak bola Chelsea melalui akun media sosial Instagram resminya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa pemain junior Chelsea, termasuk Mason Mount dan Reece James.

Hal tersebut dilakukan oleh Reece James usai sahabatnya meninggalkan Chelsea dan memilih gabung Manchester United.

Baca Juga

Mason Mount tidak bisa menolak Manchester United karena bakal menerima gaji 2 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan Chelsea.

Tercatat, Mason Mount bakal mendapatkan bayaran sebesar 80 ribu euro, atau setara dengan Rp1,5 miliar, per minggu.

Tak hanya itu, Reece James juga menyertakan caption yang menyayat hati untuk Mason Mount dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga

1. James Ucapkan Perpisahan

Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Reece James mengucapkan salam perpisahan kepada Mason Mount yang memilih bergabung dengan Manchester United.

Bahkan, Reece James menceritakan saat pertama kali mengenal Mason Mount, hingga tumbuh bersama dan menembus tim utama di waktu yang sama.

"Saudaraku, saya bingung memulainya. Saya mengenal dirimu sejak berusia 6 tahun, kami tumbuh bersama dan mengambil jalan yang sama untuk menembus tim utama," buka Reece James.

"Kita berhasil melewati sesuatu yang tampaknya hampir mustahil. Saya bangga melakukan segala hal denganmu," lanjut James.

Baca Juga

"Saya telah melihat kamu tumbuh menjadi pemain yang hebat, kamu telah membuat keluarga anda bangga. Kami memiliki beberapa hari terbaik dalam karier kami."

"Sedih rasanya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya berharap kamu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan semoga sukses dalam petualangan barumu!" pungkasnya.

Baca Juga

Pernyataan itu dinilai wajar mengingat Mason Mount dan Reece James bersama-sama membantu Chelsea menyabet tiga gelar bergengsi.

Tiga gelar yang dimaksudkan adalah Liga Champions 2020/2021, UEFA Super Cup 2021-2022, dan Piala Dunia Antarklub 2022.

Namun, saat ini Mason Mount dan Reece James harus menerima nasib untuk menjadi rival dalam jangka waktu ke depan di Liga Inggris. 

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaLiga InggrisMason MountReece James

Berita Terkini