x

Onana dan Handanovic Cabut, Inter Milan Bidik Kiper Gaek PSG dan Bayern Munchen

Kamis, 6 Juli 2023 19:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah mengantisipasi kepergian Andre Onana dan Samir Handanovic di bursa transfer musim ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sudah mengantisipasi kepergian Andre Onana dan Samir Handanovic di bursa transfer musim ini.

Kepergian dua kiper andalannya itu membuat klub berjuluk Nerazzurri tersebut membidik dua kiper gaek yakni Keylor Navas dan Yann Sommer.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, Inter membidik keduanya karena karena Onana dan Handanovic makin dekat dengan pintu keluar.

Onana yang baru bergabung pada musim panas 2022 lalu, kabarnya makin dekat bergabung Manchester United dengan mahar 50 juta euro.

Sedangkan Handanovic sudah dipastikan akan angkat kaki karena kiper berusia 38 tahun itu kontraknya telah habis pada 30 Juni 2023 lalu.

Baca Juga

Karena kepergian keduanya, Inter Milan mulai melirik kiper-kiper baru dan membidik dua kiper veteran yakni Keylor Navas dan Yann Sommer.

Disebutkan bahwa dua kiper veteran ini akan diboyong Inter untuk menggantikan Handanovic semata, bukan untuk menggantikan Onana.

Baca Juga

Klub asal Kota Milano itu telah memiliki target tersendiri untuk menggantikan posisi Onana yakni Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetks.

Sehingga, Navas dan Sommer pun nantinya hanya akan didatangkan untuk menjadi pelapis bagi Trubin dan menghidupkan persaingan di bawah mistar.

Keylor Navas sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2024. Sedangkan Yann Sommer masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2025.

Baca Juga

1. Keylor Navas dan Yann Sommer Tak Punya Masa Depan

Kiper Swiss Yann Sommer di Piala Dunia 2018.

Meski harus mengeluarkan dana untuk memboyong keduanya, usaha Inter Milan mendatangkan salah satunya dirasa akan berjalan mudah.

Sebab, kedua pemain gaek tersebut tak memiliki masa depan bersama klub-klub nya masing-masing dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan saja.

Di PSG, Navas diplot sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma. Bahkan musim lalu ia sempat dipinjamkan ke tim promosi Liga Inggris, Nottingham Forest.

Sedangkan Yann Sommer datang ke Bayern Munchen untuk menjadi pengganti Manuel Neuer yang cedera. Kini, Neuer telah pulih sehingga dirinya pun hanya akan menjadi cadangan.

Dengan kondisi tersebut, Inter bisa menawarkan keduanya tempat di tim utama, sembari bersaing dengan Anatoliy Trubin.

Baca Juga

Apalagi Trubin baru berusia 21 tahun. Sehingga Inter merasa riskan untuk mempercayainya sebagai penjaga gawang utama musim depan.

Berikut rekap transfer resmi Inter Milan per Kamis (06/07/23) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pemain Masuk:

- Marcus Thuram (Bebas Transfer)
- Kristjan Asllani (Permanen)

Pemain Keluar:

- Dalbert (Free agent)
- Milan Skriniar (Free agent)
- Roberto Gagliardini (Free agent)
-Edin Džeko (Fenerbahce)
- Andrea Pinamonti (Sassuolo)
- Francesco Acerbi (Lazio)
- Raoul Bellanova (Cagliari)
- Romelu Lukaku (Chelsea)
- Marcelo Brozovic (Al Nassr)

Bursa TransferInter MilanKeylor NavasYann SommerLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini