x

Bikin AC Milan Sakit Hati, Davide Frattesi Ungkap Alasan Pilih Gabung Inter Milan

Jumat, 7 Juli 2023 16:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Bikin AC Milan sakit hati, Davide Frattesi ungkap alasan lebih pilih bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bikin AC Milan sakit hati, Davide Frattesi ungkap alasan lebih pilih bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Inter Milan baru saja resmi mengamankan gelandang muda Italia, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gelandang berusia 23 tahun itu sebelumnya menjadi komiditas panas pada bursa transfer musim panas ini di mana ia sempat menjadi bahan rebutan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Namun, pada akhirnya Nerazzurri menjadi pemenang dari persaingan mendapatkan tanda tangan pria berpaspor Italia itu.

Dilansir dari Football Italia, hengkangnya Davide Frattesi ke Inter Milan ini merupakan kesepakatan peminjaman terlebih dahulu.

Baca Juga

Kesepakatan peminjaman tersebut sebetulnya berbeda denga napa yang muncul beberapa waktu belakangan yang menyebut bahwa Tim Biru Hitam akan membeli sang pemain secara penuh.

Nerazzurri kabarnya bakal meminjam Frattesi selama semusim yang juga disertai klausul wajib beli mulai Februari 2024 ke depan.

Baca Juga

Dengan demikian, Tim Biru Hitam pada akhirnya bisa mengamankan jasa Frattesi yang kiranya bisa diproyeksi sebagai pengganti Marcelo Brozovic.

Sekadar informasi, Marcelo Brozovic sebelumnya baru saja dilepas Inter Milan ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Davide Frattesi sendiri ungkap alasan dirinya lebih memilih bergabung dengan Inter Milan yang pastinya membuat AC Milan sakit hati.

Baca Juga

1. Frattessi Agung-agungkan Inter Milan

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Davide Frattesi secara tak langsung mengungkapkan bahwa alasannya memilih Inter Milan bisa dibilang karena lebih ‘oke’ ketimbang AC Milan.

Davide Frattesi sendiri mengagung-agungkan kebesaran Inter Milan yang menjadi salah satu alasannya mengapa sang pemain memilih untuk bergabung dengan Nerazzurri.

“Anda hanya perlu menoleh saja untuk memahami betapa besarnya klub ini,” buka gelandang berusia 23 tahun itu kala duduk di ruang trofi Inter.

Alasan lain mengapa pria berpaspor Italia itu bergabung dengan Nerazzurri adalah karena atmosfer Giuseppe Meazza yang secara tak langsung diungkapnya lebih mantap daripada San Siro.

“Semua berawal dari 1,5 tahun lalu kala kami (Sassuolo) bermain melawan Inter di Giuseppe Meazza,” sambung Davide Frattesi.

Baca Juga

“Saya dikejutkan oleh para penggemar dan stadionnya pada hari itu. Pengaruh itu sungguh penting bagi saya, jadi saya tak berpikir dua kali lagi ketika ditawari kesempatan (untuk membela Inter).”

Tak hanya itu saja, pujian yang datang dari CEO Inter, Beppe Marotta, juga menjadi alasan pria berusia 23 tahun itu tambah jatuh hati ke Tim Biru Hitam.

Baca Juga

“Sungguh menyenangkan juga karena mendapatkan pujian dari seorang eksekutif sekaliber itu adalah sedikit pengakuan yang penting. Hal itu juga menjadi faktor pilihan saya (memilih Inter),” tutupnya.

Dengan demikian, Davide Frattesi sekarang bisa mewujudkan lagi impian tersembunyinya untuk bisa bermain bersama Nicolo Barella.

Davide Frattesi sendiri sebelumnya sempat mengangumi kualitas Nicolo Barella yang tampak sudah menjadi kode bahwa sang pemain ingin membela Inter Milan ketimbang AC Milan ataupun Juventus.

Baca Juga
Inter MilanLiga ItaliaDavide Frattesi

Berita Terkini