x

Digoda Pochettino, Lautaro Martinez Bersedia Gabung Chelsea

Jumat, 7 Juli 2023 20:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, bersedia bergabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai dihubungi oleh Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, bersedia bergabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, usai dihubungi oleh Mauricio Pochettino.

Dilaporkan oleh Football Insider, kabarnya Pochettino telah melakukan pendekatan ke Martinez agar bisa bergabungnya di London Barat.

Pendekatan ini pun berbuah manis setelah Martinez dikabarkan menerima rayuan kompatriotnya tersebut untuk bergabung Chelsea.

Ada kabar bahwa Martinez terbuka untuk mengetes dirinya di Liga Inggris, sekaligus mencicipi kompetisi baru usai bermain bagi Inter selama lima tahun.

Di sisi lain, penyerang berusia 25 tahun itu juga mengidolai sosok Pochettino dan tertarik untuk dilatih oleh eks Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga

Tak ayal ketertarikan ini membuat Chelsea pun kabarnya akan melakukan pendekatan dengan Inter Milan untuk memboyong Lautaro Martinez.

Disebutkan lebih lanjut bahwa Chelsea akan menanyai harga Martinez terlebih dahulu sebelum melayangkan tawaran untuknya.

Baca Juga

The Blues akan mengadakan pertemuan dengan Inter saat membahas transfer Romelu Lukaku sebelum tanggal 12 Juli 2023 mendatang.

Pochettino sendiri ingin mendatangkan Martinez karena dirasa cocok dengan skemanya yakni penyerang yang rajin dan bukan bertipe Target Man.

Namun Lautaro Martinez tak sendiri. Kabarnya, Chelsea masih memiliki dua target lainnya untuk menjadi penyerang andalan Mauricio Pochettino.

Baca Juga

1. Lirik Vlahovic dan Kolo Muani

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Selain Lautaro Martinez, Chelsea juga memasukkan nama Dusan Vlahovic dari Juventus dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Kedua nama ini pun juga diapresiasi oleh Pochettino, yang merasa kualitas keduanya cocok dengan skema yang akan ia gunakan kelak di Chelsea.

Namun Chelsea tak langsung melayangkan tawaran untuk tiga penyerang tersebut, mengingat ketiganya memiliki harga mahal.

Martinez sendiri dipatok Inter di atas 70 juta euro, lalu Vlahovic dipatok 60 juta euro oleh Juventus, dan Kolo Muani sebesar 80 juta euro oleh Frankfurt.

Saat ini fokus Chelsea adalah mendatangkan gelandang baru dan menjual beberapa pemain yang tak masuk rencana Pochettino.

Baca Juga

Saat gelandang baru telah didatangkan dan para pemain tak terpakai telah dilego, barulah Chelsea mendatangkan salah satu dari tiga pemain tersebut.

Berikut transfer resmi Chelsea per Jumat (07/07/23) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pemain Masuk:

Christopher Nkunku (RB Leipzig)
Nicolas Jackson (Villarreal)
Romelu Lukaku (kembali dari peminjaman - Inter Milan)
Malo Gusto (kembali dari peminjaman - Lyon)
Callum Hudson-Odoi (kembali dari peminjaman - Bayer Leverkusen)
Andrey Santos (kembali dari peminjaman - Vasco da Gama)
Ethan Ampadu (kembali dari peminjaman - Spezia)
Malang Sarr (kembali dari peminjaman - AS Monaco)
Tiemoue Bakayoko (kembali dari peminjaman - AC Milan)

Pemain Keluar:

Kai Havertz (Arsenal)
Mason Mount (Man United)
Hakim Ziyech (Al Nassr)
N'Golo Kante (Al Ittihad)
Mateo Kovacic (Man City)
Kalidou Koulibaly (Al Hilal)
Ruben Loftus-Cheek (AC Milan)
Eduoard Mendy (Al Ahli FC)
Joao Felix (kembali dari peminjaman - Atletico Madrid)
Denis Zakaria (kembali dari peminjaman - Juventus)
Tiemoue Bakayoko (habis kontrak)

Bursa TransferChelseaLiga InggrisLautaro MartinezBerita Transfer

Berita Terkini