x

Jadwal Tur Pramusim Man City di Jepang dan Korea, Disiarkan TV Nasional

Jumat, 7 Juli 2023 08:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal tur pramusim klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City yang akan berlangsung pada 23-26 Juli 2023 di Jepang dan Korea. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Jadwal tur pramusim klub Liga Inggris (Premier League) Manchester City yang akan berlangsung pada 23-26 Juli 2023 di Jepang dan Korea. Rangkaian pertandingan juga akan disiarkan di stasiun tv nasional berikut.

Diketahui sebelumnya, Manchester City menjadi klub Liga Inggris tersukses musim lalu berkat tiga gelar juga yang mereka menangkan sepanjang musim.

Setelah memenangkan Piala FA, Manchester City mengakhiri musim dengan merengkuh gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Setelah sukses merengkuh treble winners 2022-2023, Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola akan bersiap-siap mengarungi musim 2023-2024.

Melansir laman resmi klub, Manchester City dijadwalkan akan mengunjungi Jepang dan Korea dalam tur Asia untuk pramusim 2023-2024.

Baca Juga

Mereka akan mengawali tur pramusim melawan Yokohama F Marinos di Tokyo pada 23 Juli. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Nasional, Tokyo.

Selanjutnya, Erling Haaland dan kolega akan menghadapi Bayern Munchen di tempat yang sama pada 26 Juli mendatang.

Baca Juga

Beralih dari Jepang, Manchester City akan mengunjungi Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak 1976 dengan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Piala Dunia Seoul pada 30 Juli.

Selanjutnya, The Citizens akan kembali ke Inggris untuk mengikuti Community Shields. Mereka akan menghadapi Arsenal pada 6 Agustus di Wembley.

Rangkaian pertandingan pramusim Manchester City dipastikan akan disiarkan di stasiun televisi NET TV. Untuk informasi selengkapnya, simak jadwal pramusim Man City di halaman kedua:

Baca Juga

1. Jadwal Manchester City

Pemain Manchester City mengangkat trofi Liga Champions juara usai mengalahkan Inter Milan di final. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Jadwal Pramusim Manchester City:

23 Juli 2023

Manchester City vs Yokohama F Marinos, Japan National Stadium, Tokyo, 06.00 WIB

26 Juli 2023

Manchester City vs Bayern Munchen, Japan National Stadium, Tokyo, 05.30 WIB

30 Juli 2023

Manchester City vs Atletico Madrid, Seoul World Cup Stadium, Seoul, 06.30 WIB

6 Agustus 2023

Manchester City vs Arsenal, Wembley Stadium, London, 10.00 WIB

Untuk menyaksikan pertandingan pramusim Manchester City di Jepang dan Korea, bisa kalian saksikan melalui siaran langsung atau  live streaming di NET TV

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

JepangManchester CityLiga InggrisJadwal Manchester City

Berita Terkini