x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Rekrut Boulaye Dia, AS Roma Minati McTominay

Jumat, 7 Juli 2023 07:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Boulaye Dia, pemain Salernitana 1919. (Foto: Instagram@boulaye_dia)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (6/7/23), AC Milan rekrut Boulaye Dia hingga AS Roma Gaet Scott McTominay.

AC Milan berencana memperluat sektor sayapnya dengan mendatangkan penyerang Salernitana, Boulaye Dia di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Boulaye Dia menjadi salah satu pemain yang bisa didatangkan oleh AC Milan usai moncer di Liga Italia bersama Salernitana.

Pemain asal Senegal ini mampu mengemas 16 gol dan enam assist di musim 2022-2023, sehingga membuat AC Milan tertarik.

Milan memang diisukan akan menggaet beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama untuk mengisi posisi sayap.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan baru saja menyelesaikan transfer gelandang muda timnas Italia, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023.

Frattesi menjadi salah satu pemain yang memang diincar oleh Inter untuk mengisi lini tengah yang ditinggal oleh Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Pemain yang satu ini belakangan sudah diresmikan Inter Milan yang sepakat dengan Sassuolo beberapa waktu lalu.

Davide Frattesi sendiri diproyeksikan akan mengisi satu dari tiga posisi lini tengah Inter Milan bersama dengan Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan.

Penjualan Davide Frattesi ke Inter Milan sendiri dikonfirmasi oleh Bos Sassuolo, Giovanni Carnevalli beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Liverpool

Duel Levi Colwill (kiri) dengan Alex Iwobi (kanan) di laga Everton vs Brighton (04/01/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Rumor kedatangan bek Chelsea, Levi Colwill di bursa transfer musim panas 2023 dirumorkan akan memakan korban di Liverpool.

Dua pemain yang bisa saja jadi korban hadirnya sang bek muda adalah Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate yang jadi andalan Liverpool.

Levi Colwill sendiri merupakan pemain yang moncer di Liga Inggris musim 2022-2023 lalu ketika dipinjamkan Chelsea ke Brighton and Hove Albion,

Namun demikian, selepas kembali ke Chelsea, sang pemain disebut sulit bersaing di skuat utama dan punya opsi hengkang.

Liverpool sendiri dirumorkan segera melancarkan tawaran dan mendatangkan Levi Colwill dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Manchester United

Manchester United kini dikabarkan bisa menjual gelandang bertahan, Scott McTominay yang kabarnya diminati oleh AS Roma.

AS Roma sendiri belakangan membutuhkan gelandang bertahan baru di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Kabarnya, sosok Scott McTominay diinginkan oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho yang memang menyukai gelandang perebut bola.

AS Roma sendiri bisa mendatangkan Scott McTominay di bursa transfer musim panas 2023 ini usai mendapatkan persentase dari penjualan Davide Frattesi ke Inter Milan.

Dengan kata lain, rencana AS Roma mendapatkan pemain buruan di bursa transfer musim panas 2023 bisa saja berjalan mulus.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAC MilanInter MilanTransfer Pemain

Berita Terkini