x

Rumor Transfer Chelsea: 'Kurang Niat' Tawar Caicedo, Dikecewakan Dybala

Jumat, 7 Juli 2023 19:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan menjauhnya Moises Caicedo hingga Pualo Dybala.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan menjauhnya Moises Caicedo hingga Pualo Dybala.

Gelandang kelahiran 2 November 2001, Moises Caicedo, dikaabrkan makin menjauh dari dekapan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Hal itu lantaran Brighton & Hove Albion, klub yang menaungi Moises Caicedo, menaikkan harga jual sang gelandang asal Ekuador tersebut.

Dilansir dari laman Guardian, Brighton & Hove Albion telah menaikkan harga jual Moises Caicedo setidaknya 100 juta pounds.

Sebelumnya harga yang ditetapkan oleh Brighton & Hove Albion untuk Moises Caicedo berada di kisaran 70 sampai 80 juta pounds.

Baca Juga

Padahal di sisi lain, Chelsea sebagai salah satu klub yang meminati Moises Caicedo hanya akan menyediakan mahar 60 juta pounds saja.

Tentu saja kenaikan harga yang ditawarkan Brighton & Hove Albion ini disinyalir akan membuat kans Chelsea untuk mendekap Moises Caicedo menjauh.

Baca Juga

Kecuali memang Chelsea mau jor-joran untuk mendapatkan jasa Moises Caicedo dengan ketersediaan mahar dan tawaran menarik lainnya.

Karena selain Chelsea, beberapa klub besar seperti Manchester United juga dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain dikabarkan kian jauh untuk mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023, Chelsea juga baru saja ditolak Paulo Dybala.

Baca Juga

1. Ditolak Paulo Dybala?

belum lama ini Paulo Dybala dilaporkan bersedia menolak minat Chelsea dengan menandatangani kontrak baru dengan AS Roma di musim panas ini.

Selain dikabarkan kian jauh untuk mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023, Chelsea juga baru saja ditolak Paulo Dybala.

Ya, belum lama ini Paulo Dybala dilaporkan bersedia menolak minat Chelsea dengan menandatangani kontrak baru dengan AS Roma di musim panas ini.

Padahal Chelsea sendiri diketahui menjadi salah satu klub terdepan yang disebut meminati Paulo Dybala di musim panas 2023.

Chelsea yang dikomandoi pelatih Mauricio Pochettino sudah lama sangat kepincut dengan Paulo Dybala karena penampilan apiknya di AS Roma.

Paulo Dybala sejak debut di AS Roma musim lalu menunjukkan penampilan gemilang dengan mencetak 18 gol dan delapan assist dari total 38 pertandingan.

Baca Juga

Menurut Mauricio Pochettino, Paulo Dybala  bisa jadi tambahan penting untuk lini serangnya di Chelsea karena bisa bermain di dua posisi sekaligus, yakni penyerang dan gelandang serang.

Hanya saja, Chelsea harus membendung impian untuk mendatangkan Paulo Dybala yang dikaabrkan ingin tetap di AS Roma.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomertcato.com, agen Jorge Antun saat ini sedang menunggu untuk bertemu dengan direktur Tiago Pinto untuk membahas kepastian kliennya (Paulo Dybala).

Paulo Dybala diharapkan memiliki gaji pokok yang lebih tinggi dengan AS Roma di musim depan. Apalagi mengingat gaji sang pemain dinilai tak cukup tinggi.

Musim ini di bursa transfer, melansir laman Football Italia, Paulo Dyubala bisa ditawaro mahar hingga 6 juta euro per musim dengan tambahan hampir juta euro.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaPaulo DybalaMoises Caicedo

Berita Terkini