x

Rumor Transfer Inter Milan: Sepakat dengan Trubin, Siap Gerogoti Chelsea

Jumat, 7 Juli 2023 19:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih terus bergerilya di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama mencari kiper baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih terus bergerilya di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama mencari kiper baru.

Keinginan mencari kiper baru ini dilakukan tim berjuluk Nerazzurri itu usai kiper utamanya, Andre Onana, tengah didekati Manchester United.

Kabarnya, kepindahan Onana ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja, setelah klub Inggris tersebut sudah melayangkan tawaran baru.

Tawaran yang diberikan pun hampir mendekati valuasi Inter yakni sekitar 60 juta euro (Rp991 miliar). Sehingga transfer ini akan segera terealisasi.

Usai melepas Onana, klub asal kota Milano ini pun sudah menyiapkan pengganti. Kabarnya, Inter bahkan telah mencapai kesepakatan dengan kiper barunya itu.

Baca Juga

Diketahui, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk. Kesepakatan yang dicapai pun merupakan kesepakatan pribadi.

Kabarnya, kesepakatan pribadi itu memiliki rincian kontrak berduarasi lima tahun dan juga bayaran sebesar 1,8 juta euro (Rp29,7 miliar) per musimnya.

Baca Juga

Kini, Inter pun akan melancarkan negosiasi dengan Shakhtar Donetsk selaku klub pemiliknya, yang akan dilakoni usai Andre Onana telah resmi hengkang.

Diyakini Shaktar Donetsk dan Inter akan menyepakati harga transfer Trubin di angka sebesar 15 juta euro saja, atau seperempat dari dana penjualan Onana.

Selain kabar Inter Milan mencapai kesepakatan pribadi dengan Anatoliy Trubin, ada pula kabar bahwa Nerazzurri akan mencoba menggerogoti Chelsea dengan membidik salah satu pemainnya.

Baca Juga

1. Hidupkan Minat untuk Boyong Chalobah

Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Inter Milan mendapat kabar gembira dari Chelsea, usai Trevoh Chalobah dimasukkan ke dalam daftar jual oleh klub asal London Barat itu.

Dalam kabar terbaru dari The Athletic, Chelsea masih akan melakukan aktivitas penjualan untuk mengurangi skuadnya.

Chalobah pun menjadi korban terbaru Chelsea, dan membuat Inter siaga satu untuk mendapatkan tanda tangan pemain idamannya itu.

Namun Inter wajib waspada. Sebab, Newcastle United juga dikabarkan tertarik memboyong Chalobah dan juga Conor Gallagher dari Chelsea.

Sehingga, Inter pun harus menyiapkan proposal terbaik kepada Chelsea dan Chalobah agar bisa mendapatkan jasanya.

Baca Juga

Berikut rekap transfer resmi Inter Milan per Jumat (07/07/23) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pemain Masuk:

- Marcus Thuram (Bebas Transfer)
- Kristjan Asllani (Permanen)
- Davide Frattesi (Permanen)

Baca Juga

Pemain Keluar:

- Dalbert (Free agent)
- Milan Skriniar (Free agent)
- Roberto Gagliardini (Free agent)
-Edin Džeko (Fenerbahce)
- Andrea Pinamonti (Sassuolo)
- Francesco Acerbi (Lazio)
- Raoul Bellanova (Cagliari)
- Romelu Lukaku (Chelsea)
- Marcelo Brozovic (Al Nassr)

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferTrevoh Chalobah

Berita Terkini