x

Juventus Bikin Rumit! Saga Rasmus Hojlund Belum Kelar, Malah Ikut-ikutan Lirik Mason Greenwood

Jumat, 7 Juli 2023 18:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah ikut dalam perburuan striker Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah ikut dalam perburuan striker Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas 2023.

Nasib Mason Greenwood di Manchester United tidak jelas. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat terseret kasus kekerasan seksual dan tidak membela Setan Merah sejak Januari 2022.

Sekarang, Greenwood tidak mengikuti sesi latihan pramusim Setan Merah. Express menyebut Greenwood seperti hantu, ada di dalam tim Manchester United, tapi tidak melakukan apapun.

Mason Greenwood dianggap tidak melakukan kontribusi nyata untuk Setan Merah selama beberapa waktu terakhir. Sementara itu, dirinya terus mendapat gaji 75 ribu poundsterling per minggu.

Akhirnya, ada pemikiran dari manajemen Manchester United untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain, khususnya klub-klub Serie A Italia yang sedang berminat.

Baca Juga

Hanya saja, gagasan ini juga mendapat tentangan dari pihak-pihak lain dalam intern Manchester United. Sebagian masih memberi kesempatan bagi sang pemain untuk kembali tampil di Old Trafford.

Andai memilih untuk meminjamkan Greenwood, Manchester United akan mudah mengurusnya. Sebab, Juventus, Atalanta, dan AS Roma dikabarkan tengah saling bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Baca Juga

Melansir dari The Peoples Person, Juventus dan Atalanta bukan saja bisa meminjamnya, tapi mereka juga ingin membelinya di bursa transfer.

Atalanta sendiri dikabarkan membidik Greenwood lantaran Manchester United sedang mendekati striker mereka yang bernama Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, niat Juventus terhadap Greenwood juga didasari atas Manchester United yang mendekati Hojlund. Sebab, Hojlund sendiri sedang jadi incaran Si Nyonya Tua.

Baca Juga

1. Segitiga Transfer Man United, Juventus dan Atalanta

Langkah Manchester United untuk merekrut Rasmus Hojlund atau Dusan Vlahovic dikabarkan menunggu keberhasilan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani menggantikan posisi Keluarga Glazer.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tiga klub tersebut menciptakan segitiga transfer yang sekarang ini melibatkan Mason Greenwood.

Awalnya, Manchester United menginginkan Rasmus Hojlund. Kemudian, Juventus juga masuk ke dalam perburuan pemain tersebut.

Karena mendapat persaingan dari Bianconeri, Setan Merah pun akhirnya melirik Dusan Vlahovic sebagai striker Juventus, sebagai ganti dari Hojlund.

Ternyata, sekarang Atalanta dan Juventus sama-sama membidik Mason Greenwood yang bisa dipinjamkan oleh Manchester United.

Kalau mau berpikir liar, ada kemungkinan Manchester United bakal melepas Greenwood ke Juventus untuk mendapatkan Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Sebab melansir dari 90 Min, pelatih Juventus yang bernama Massimiliano Allegri sudah mengijinkan Vlahovic untuk meninggalkan Turin.

Plus berdasakan Transfermarkt, Vlahovic memiliki nilai jual yang lebih tinggi dari Hojlund. Artinya, performanya selama ini lebih baik dari bomber Atalanta tersebut.

Baca Juga

Namun, ada sumber lain yang mengatakan bahwa Manchester United hanya akan mulai memperjuangkan Rasmus Hojlund atau Dusan Vlahovic kalau proses akuisisi sudah selesai.

Saat ini pihak Manchester United masih terus menanti perkembangan dari drama Keluarga Glazer dan Sheikh Jassim. Sheikh Jassim dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk membeli Setan Merah.

Kalau Sheikh Jassim sudah menggantikan posisi Glazer, maka ia akan memberikan pasokan dana besar ke Manchester United untuk belanja banyak pemain bintang.

Rekap Transfer Juventus

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusDusan VlahovicLiga InggrisLiga ItaliaMason GreenwoodBerita Bursa TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini