x

Bikin AC Milan Pecah Kepala, Divock Origi 'Ngambek' Ogah Dijual

Sabtu, 8 Juli 2023 03:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Divock Origi disebut ogah untuk menerima tawaran apapun yang datang kepadanya di bursa transfer demi bisa bertahan di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Divock Origi disebut ogah untuk menerima tawaran apapun yang datang kepadanya di bursa transfer demi bisa bertahan di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Sejak kedatangannya dari Liverpool dengan status bebas transfer musim panas lalu, banyak hal tidak berjalan sesuai rencana bagi Divock Origi di AC Milan.

Divock Origi tampil tidak cukup memuaskan dalam debutnya bersama AC Milan. Dilansir dari Transfermarkt, dia hanya mencetak dua gol dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Divock Origi juga lebih sering berkutat dengan cedera ringan yang membuat penampilannya semakin memburuk dengan AC Milan.

Sebuah keterpurukan di AC Milan yang tentu berbanding terbalik dengan penampilan Divock Origi saat masih berkostum Liverpool.

Baca Juga

Penyerang asal Belgia itu dulunya tumbuh menjadi legenda bersama Liverpool setelah mencetak sejumlah gol penentu untuk klub kesayangan.

Kini, Divock Origi perlu membenahi situasinya di AC Milan. Dia perlu melakukan beragam upaya untuk meyakinkan AC Milan agar tidak menjualnya di bursa transfer.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato.com, Divock Origi ingin membuktikan diri di AC Milan dan telah menginstruksikan agennya, DLF, agar menolak tawaran apapun yang datang.

Karena seperti diketahui, penyerang kelahiran 18 April 1995 itu telah panen tawaran untuk membela klub-klub besar dari Arab Saudi dan Turki.

Divock Origi bersikukuh berada di AC Milan di saat timnya tersebut disebut-sebut akan menjadikan dirinya ‘tumbal barter untuk mendapatkan Gianluca Scamacca.

Baca Juga

1. Divock Origi Ogah Ditumbalkan

Divock Origi Ogah Ditumbalkan AC Milan untuk datangkan Gianluca Scamacca.

Dilansir dari Sempre Milan,  jurnalis ternama, Gianluca Di Marzio, menyebut jika AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 memang gencar mendekap Gianluca Scamacca dengan menumbalkan Divock Origi.

Gianluca Scamacca saat ini sedang bernaung di West Ham United, dan memiliki musim yang kurang memuaskan bersama timnya.

Bukan tidak mungkin jika dia akan hengkang dari West Ham untuk mencari klub yang lebih baik. Berbagai tawaran pun datang.

Gianluca Scamacca sendiri pernah dikabarkan hampir resmi dipinang AS Roma lantaran klub tersebut pernah jadi bagian dari sejarah kariernya pada 2012 hingga 2015.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, AC Milan juga sangat serius untuk meminang Gianluca Scamacca di bursa transfer dengan menumbalkan Divock Origi.

Baca Juga

Jika barter Scamacca dan Origi benar-benar dilakukan, sebenarnya AC Milan maupun West Ham memiliki keuntungannya masing-masing.

AC Milan akan mendapat penyerang anyar dengan harga murah, sedangkan West Ham akan memperoleh penyerang dengan pengalaman segudang di Liga Inggris seperti Divock Origi.

Baca Juga

Hanya saja Divock Origi yang tetap ngotot untuk terus berada di AC Milan, membuat skenario itu kemungkinan kecil terealisasi.

Mari dinantikan akan seperti apa usaha Divock Origi untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai pemain utama di klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanDivock OrigiLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini