x

Dusan Vlahovic Dilirik Chelsea, Juventus Diam-diam Sudah Punya Penggantinya

Sabtu, 8 Juli 2023 13:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus ternyata sudah menyiapkan pengganti dari Dusan Vlahovic yang tengah jadi incaran Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, ternyata sudah menyiapkan pengganti dari Dusan Vlahovic  yang tengah jadi incaran Chelsea pada bursa transfer.

Dusan Vlahovic selama ini santer dikaitkan dengan Manchester United. Sebab, klub Liga Inggris tersebut membutuhkan sosok striker baru.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah justru sudah sepakat untuk memboyong bomber Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund.

Setelah itu, ada kabar lagi bahwa Chelsea tengah melirik Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023. Hal ini dikarenakan mereka butuh pengganti Romelu Lukaku.

Lukaku pernah mendapat tawaran untuk gabung ke klub Saudi Pro League, Al Hilal, hanya karena ia ngotot ingin tetap di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Untuk mengantisipasi Nerazzurri jadi meminjam Lukaku, Chelsea lantas mendekati Dusan Vlahovic. Namun, mereka belum melayangkan penawaran pertama.

Ternyata, Juventus sendiri diam-diam sudah memiliki sasaran untuk mereka boyong ke Turin seandainya Vlahovic jadi ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Melansir dari Juve FC, Juventus saat ini tengah membidik penyerang Lille yang bernama Jonathan David untuk menggantikan Dusan Vlahovic.

Hubungan antara Juventus dengan Lille masih sangat baik. Sebab, keduanya baru saja merampungkan transfer Timothy Weah pada 1 Juli 2023.

Sehingga, banyak yang meyakini bahwa Juventus atau Bianconeri akan bisa sukses melakukan perekrutan sekali lagi dari Lille pada musim panas 2023.

Baca Juga

1. Banderol Jonathan David

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic, akan digantikan oleh Jonathan David dari Lille.

Hanya saja,  Lille ternyata membanderol Jonathan David dengan harga yang sangat mahal, yakni 60 juta euro.

Hal ini tidak mengejutkan mengingat performa dari David bersama Lille pada musim lalu, di mana ia sukses mencetak 26 gol di Liga 1 Prancis dan Coupe de France.

Masih dari Juve FC, Bianconeri kemungkinan akan memperjuangkan striker berusia 23 tahun itu. Sebab, mereka sudah lama mengincarnya.

Namun, tentu hal ini akan terjadi kalau Chelsea memang benar-benar sudah membeli Dusan Vlahovic yang juga ingin meninggalkan Turin.

Baca Juga

Selain tajam dalam mencetak gol, Jonathan David juga sudah mengumpulkan segudang prestasi individu sejak 2019 yang lalu.

Ia pernah meraih Golden Boot CONCACAF 2019, Jean-Claude Bouvy Trophy: 2019/20, Canadian Men's Player of the Year: 2019, dan banyak lagi.

Baca Juga

Selain harga yang masih tinggi, Juventus juga masih memiliki saingan lain dari tim-tim seperti Manchester United dan AC Milan. 

Bisa disimpulkan bahwa Juventus akan benar-benar beruntung kalau bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2023.

Rekap Transfer Resmi Juventus 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa TransferJonathan David

Berita Terkini