x

Pakai Jalur Pribadi, Mauricio Pochettino Paksa Chelsea Datangkan Pemain Kesayangannya Harry Kane

Sabtu, 8 Juli 2023 20:12 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat mendatangkan Harry Kane lewat hubungan dekat yang telah terjalin dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat mendatangkan Harry Kane lewat hubungan dekat yang telah terjalin dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Setiap kali bursa transfer dibuka, nama Harry Kane selalu menjadi salah satu komoditi panas, tak terkecuali pada bursa transfer kali ini.

Striker Tottenham Hotspur ini diminati oleh Manchester United dan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut berharap mampu mendatangkan salah satu striker Inggris paling produktif sepanjang sejarah tersebut.

Melihat tingginya minat tersebut, Tottenham Hotspur pun memagari Harry Kane dengan harga selangit, 100 juta poundsterling.

Harga tersebut dinilai wajar bagi seorang striker yang berhasil mencetak 30 gol di Liga Inggris 2022/23 meski performa Tottenham Hotspur sedang tidak bagus.

Baca Juga

Melansir dari Team Talk, Man United bahkan dikabarkan siap melego sampai empat pemain meerka hanya untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane.

Keempat pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Harry Maguire, Scott McTominay, dan Fred. Ini merupakan ide dari Erik ten Hag yang ingin mendepak mereka untuk belanja pemain baru.

Baca Juga

Sementara itu, Bayern Munchen di bawah asuhan Thomas Tuchel tengah mencari sosok penyerang ideal untuk menggantikan Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona.

Thomas Tuchel bahkan dikabarkan sudah menemui Harry Kane di kediamannya di London. Hal ini membuat klub asal Jerman tersebut untuk sementara menjadi yang terdepan untuk memboyong Harry Kane.

Namun, diam-diam, ada Chelsea yang juga bergerak untuk menggaet Harry Kane. Tim milik Todd Boehly bahkan siap menempuh jalur "orang dalam" untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga

1. Pochettino Manfaatkan Hubungan Erat dengan Harry Kane

Mauricio Pochettino kala masih melatih Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Dilansir dari IcFootballnews, pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, akan memanfaatkan hubungan dekatnya dengan Harry Kane untuk mencoba mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino dan Harry Kane lama bekerja sama di Tottenham Hotspur sebelum sang pelatih pindah ke Prancis untuk melatih Paris Saint-Germain.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain di klub lain. Tapi ini tentang salah satu striker terbaik di dunia," ujar Mauricio Pochettino.

"Rasanya tidak adil kalau saya berbicara. Tapi sebaliknya, ini juga terasa tak adil kalau saya diam saja. Orang-orang tidak bodoh, mereka tahu seberapa baiknya relasi saya dengannya."

"Saya sudah mengamatinya sejak dia masih sangat muda, berkembang, dan meraih apa yang dia capai sekarang. Tentu relasi kami sangat baik."

Baca Juga

"Kita akan lihat. Ini semua tergantung dengan situasi dan kondisinya. Kami sedang bekerja. Sepak bola selalu sangat dinamis. Apa yang kami miliki bisa hilang besok," ujarnya.

Selama ini, Harry Kane selalu berdalih bahwa dirinya sangat mencintai Tottenham Hotspur, sehingga enggan pindah. Namun, jika ditawari kesempatan bersatu kembali dengan Mauricio Pochettino di Chelsea, masihkah sang pemain berani berkata tidak?

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Chelsea Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Christopher Nkunku (RB Leipzig)
Nicolas Jackson (Villarreal)
Romelu Lukaku (kembali dari peminjaman - Inter Milan)
Malo Gusto (kembali dari peminjaman - Lyon)
Callum Hudson-Odoi (kembali dari peminjaman - Bayer Leverkusen)
Andrey Santos (kembali dari peminjaman - Vasco da Gama)
Ethan Ampadu (kembali dari peminjaman - Spezia)
Malang Sarr (kembali dari peminjaman - AS Monaco)
Tiemoue Bakayoko (kembali dari peminjaman - AC Milan)

Pemain Keluar:

Kai Havertz (Arsenal)
Mason Mount (Man United)
Hakim Ziyech (Al Nassr)
N'Golo Kante (Al Ittihad)
Mateo Kovacic (Man City)
Kalidou Koulibaly (Al Hilal)
Ruben Loftus-Cheek (AC Milan)
Eduoard Mendy (Al Ahli FC)
Joao Felix (kembali dari peminjaman - Atletico Madrid)
Denis Zakaria (kembali dari peminjaman - Juventus)
Tiemoue Bakayoko (habis kontrak)

Baca Juga
Bursa TransferChelseaMauricio PochettinoHarry KaneLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini