x

Rumor Transfer Chelsea: Moises Caicedo Lepas dari Genggaman, Tapi Bisa Dapat Vlahovic

Sabtu, 8 Juli 2023 17:15 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor transfer pemain yang berkembang sepanjang Sabtu (08/07/23) yang dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Di antaranya pemain incaran Moises Caicedo lepas dari genggaman.

Sejak bursa transfer di buka, Chelsea terus dikaitkan dengan Caicedo dan diyakini akan menjadikannya pembelian termahal di musim panas ini.

Pemain asal Ekuador itu jadi buruan karena tim berjuluk The Blues tersebut membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menemani Enzo Fernandez.

Apalagi Chelsea banyak kehilangan gelandang tengah dalam dua bursa transfer yakni di Januari 2023 dan Juni 2023 ini.

Tercatat, klub asal London Barat itu kehilangan Jorginho ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Manchester City, dan N’Golo Kante yang habis kontrak.

Baca Juga

Tak ayal nama Moises Caicedo pun jadi buruan agar bisa menjadi pendamping Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea musim depan.

Rumor ketertarikan Chelsea pada Caicedo pun memasuki babak baru. The Blues kabarnya perlahan mulai mundur dari perburuan gelandang milik Brighton & Hove Albion itu.

Baca Juga

Dilansir dari The Guardian hal itu karena Chelsea ogah membayar harga tinggi untuk Caicedo setelah Brighton memutuskan untuk menaikan harga jual.

Awalnya sang gelandang di banderol di angka 75-80 juta pounds. Nmaun kini mereka meminta 100 juta pounds untuk jasa Moises Caicedo.

Baca Juga

1. Dusan Vlahovic Merapat

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Dusan Vlahovic selama ini santer dikaitkan dengan Manchester United. Sebab, klub Liga Inggris tersebut membutuhkan sosok striker baru.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah justru sudah sepakat untuk memboyong bomber Atalanta yang bernama Rasmus Hojlund.

Setelah itu, ada kabar lagi bahwa Chelsea tengah melirik Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023. Hal ini dikarenakan mereka butuh pengganti Romelu Lukaku.

Lukaku pernah mendapat tawaran untuk gabung ke klub Saudi Pro League, Al Hilal, hanya karena ia ngotot ingin tetap di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Untuk mengantisipasi Nerazzurri jadi meminjam Lukaku, Chelsea lantas mendekati Dusan Vlahovic. Namun, mereka belum melayangkan penawaran pertama.

Ternyata, Juventus sendiri diam-diam sudah memiliki sasaran untuk mereka boyong ke Turin seandainya Vlahovic jadi ke Stamford Bridge.

Melansir dari Juve FC, Juventus saat ini tengah membidik penyerang Lille yang bernama Jonathan David untuk menggantikan Dusan Vlahovic, sehingga kepergiannya ke Chelsea semakin mungkin.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaDusan VlahovicLiga Inggris

Berita Terkini