x

Sempat Dekat ke AC Milan, Arnautovic Kini Diperebutkan Juventus dan AS Roma

Sabtu, 8 Juli 2023 03:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Selepas disebut sangat dekat ke AC Milan, Marko Arnautovic kini tengah menunggu kepindahan ke AS Roma dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Selepas disebut sangat dekat ke AC Milan, Marko Arnautovic kini tengah menunggu kepindahan ke AS Roma dan Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Penyerang senior Austria, Marko Arnautovic kini terus menunggu peluang untuk hengkang ke tim yang lebih besar di bursa transfer musim panas 2023, dengan munculnya Juventus sebagai salah satu peminat.

Juventus memang membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 ini usai dikabarkan akan menjual Dusan Vlahovic.

Vlahovic sendiri belakangan diisukan akan hengkang ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 dan kemudian membuat Juve harus mendapatkan pemain baru.

Hengkangnya Dusan Vlahovic menjadi satu syarat agar raksasa Liga Italia, Juventus kemudian merekrut Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023

Baca Juga

Arnautovic menjadi salah satu pemain senior yang kemungkinan akan coba dipastikan oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pemain yang satu ini kemudian menjadi incaran Juventus yang pada musim 2023-2024 ini masih ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Hanya saja, mengingat belum adanya tawaran, pemain 34 tahun ini akan kembali berlatih bersama klub Liga italia, yaitu Bologna.

Soal hengkangnya Marko Arnautovic ke klub lain sempat diungkap oleh pelatih Bologna, Thiago Motta.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Thiago Motta kabarnya bersiap melego Marko Arnautovic untuk mendapatkan dana segar.

Baca Juga

1. Rencana AS Roma dan Juventus Soal Arnautovic

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic

Sebelumnya, AC Milan disebut sangat dekat untuk menjadi tujuan dari Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Namun demikian, Milan belum juga melancarkan tawaran dan mencoba mencari pemain yang lebih muda di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rencana AC Milan untuk merekrut Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 kemudian gagal usai pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Eks pemain Stoke City ini dikabarkan akan menjadi pelapis penyerang senior AC Milan, Olivier Giroud yang menjadi pemain inti.

Di sisi lain, tak hanya AC Milan dan Juventus yang mencoba mendatangkan Marko Arnautovic, melainkan ada satu klub lain yang muncul.

Baca Juga

Marko Arnautovic dikabarkan tengah menunggu tawaran AS Roma di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AS Roma juga tengah membutuhkan rencana cadangan usai Tammy Abraham tak bisa turun berlaga hingga Desember 2023 nanti.

Baca Juga

Kondisi ini kemudian membuat Roma harus mencari pemain baru untuk mengisi skuat mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, baik AS Roma dan Juventus harus bersaing untuk mendatangkan Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagai catatan, Juventus dan AS Roma bisa saja mendatangkan Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2023 di kisaran 10 juta euro.

Rekap Bursa Transfer Juventus

Inilah rekap lengkap bursa transfer Juventus untuk menghadapi musim 2023/2024 mendatang:

Pemain Masuk

Timothy Weah (Lille)

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusAS RomaMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini