x

Bikin Chelsea Patah Hati, Paulo Dybala Pilih Setia dengan AS Roma

Senin, 10 Juli 2023 17:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus merelakan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 yang memilih setia di AS Roma.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus merelakan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2023 yang memilih setia di AS Roma.

Seperti yang telah diketahui, Paulo Dybala santer diisukan menjadi incaran Chelsea di lini depan pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, penyerang berkewarganegaraan Argentina itu tampil mengangumkan dengan mengoleksi 18 gol dan 8 assist dari 38 penampilannya bersama AS Roma.

Dengan penampilannya yang impresif, manajer Chelsea yakni Mauricio Pochettino berusaha keras untuk mendatangkan Dybala untuk menambah daya saing timnya di musim ini.

Namun, bintang timnas Argentina itu secara tegas menolak berbagai tawaran klub dan memilih setia di AS Roma sebagaimana yang ia katakan kepada LaRoma24.

Baca Juga

“Saya termotivasi untuk pramusim, yang akan kami mulai pada Senin. Masa depan saya? Saya senang berada di Roma. Saya bertahan di sini,” kata Paulo Dybala.

Sejalan Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma, ia akan melakukan pembicaraan dengan Dybala terkait dengan kontraknya dengan tim berjuluk Giallorossi itu.

Baca Juga

Sekadar informasi, Paulo Dybala yang datang ke Olimpiade Stadium pada bursa transfer musim panas 2022 itu masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2025.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang kontraknya. Tapi jelas saya akan berbicara dengan Paulo seperti ketika saya berbicara dengan pemain lain,” kata Jose Mourinho.

Meski, Dybala secara tegas ingin bertahan di AS Roma, Chelsea kemungkinan tetap berambisi besar untuk mendatangkan bintang berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

1. Chelsea Bujuk Dybala

Bintang AS Roma, Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang HJK Helsinki di Liga Europa REUTERS/Alberto Lingria

Seperti diketahui, Chelsea tampil kurang memuaskan di musim lalau dengan finis di posisi ke-12 dengan mengoleksi total 44 poin.

Hal ini membuat tim berjuluk The Blues itu membidik sejumlah pemain terutama di lini depan dan telah mendatangkan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson.

Akan tetapi, juru taktik anyar Chelsea yakni Maurico Pochettino tampaknya tak ingin melepas begitu saja Paulo Dybala meski ia sudah mengatakan ingin bertahan di AS Roma.

Dilaporkan The Sun, Thiago Silva menjadi agen khusus Chelsea untuk membujuk mantan pemain Juventus itu untuk bergabung di bursa transfer musim panas ini.

“Saya sudah berbicara dengannya, dan bertanya apakah dia mau bergabung (ke Chelsea), dia menjawab ajakan saya, tetapi saya tidak bisa membocorkan apa yang dia katakan,” kata Thiago Silva.

Baca Juga

Sekadar informasi, Paulo Dybala sendiri sebelumnya dilaporkan hengkang dari AS Roma karena kontraknya hanya bernilai 12 juta Euro (setara Rp199 milar).

Sementara itu, di bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea telah kehilangan sejumlah pemain seperti Mason Mount dan Kai Havertz yang hengkang dari Stamford Bridge.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Chelsea Musim 2023/2024:

Pemain Masuk:

Christopher Nkunku (RB Leipzig)

Nicolas Jackson (Villarreal)

Romelu Lukaku (kembali dari peminjaman - Inter Milan)

Malo Gusto (kembali dari peminjaman - Lyon)

Callum Hudson-Odoi (kembali dari peminjaman - Bayer Leverkusen)

Andrey Santos (kembali dari peminjaman - Vasco da Gama)

Ethan Ampadu (kembali dari peminjaman - Spezia)

Malang Sarr (kembali dari peminjaman - AS Monaco)

Tiemoue Bakayoko (kembali dari peminjaman - AC Milan)

Pemain Keluar:

Kai Havertz (Arsenal)

Mason Mount (Man United)

Hakim Ziyech (Al Nassr)

N'Golo Kante (Al Ittihad)

Mateo Kovacic (Man City)

Kalidou Koulibaly (Al Hilal)

Ruben Loftus-Cheek (AC Milan)

Eduoard Mendy (Al Ahli FC)

Joao Felix (kembali dari peminjaman - Atletico Madrid)

Denis Zakaria (kembali dari peminjaman - Juventus)

Tiemoue Bakayoko (habis kontrak)

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAS RomaPaulo DybalaLiga Inggris

Berita Terkini