x

Rumor Transfer AC Milan: Resmikan Pulisic, Gaet Wonderkid Hertha Berlin Bence Dardai

Senin, 10 Juli 2023 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer kklub Liga Italia (Serie A) AC Milan, bakal segera resmikan Christian Pulisic dan berencana menggaet Bence Dardai dari Hertha Berlin. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyajikan kabar Rossoneri bakal segera resmikan Christian Pulisic dan berencana menggaet Bence Dardai dari Hertha Berlin.

Sebagaimana diketahui saat ini AC Milan tengah mengupayakan berbagai cara untuk memboyong Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer 2023.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa mengatakan bahwa AC Milan dan Chelsea telah sepakat soal transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut informasi tambahan dari Sempre Milan, Rossoneri bakal menembus Pulisic dengan biaya senilai 20 juta euro atau setara Rp333 miliar.

Fabrizio Romano juga menginformasikan bahwa proses negosiasi yang lancar membuat Christian Pulisic selangkah lagi bakal segera diresmikan oleh AC Milan.

Baca Juga

Pasalnya, Pulisic bakal terbang ke Italia pada pekan ini untuk menjalani tes medis dan proses transfernya bakal rampung di minggu ini.

Selain itu Pulisic juga bakal diikat kontrak dengan durasi selama empat tahun atau lebih tepatnya hingga Juni 2027 mendatang.

Baca Juga

Nantinya Pulisic akan menjadi pemain kedua yang didatangkan dari Chelsea, karena sebelumnya AC Milan sudah merampungkan transfer Ruben Loftus-Cheek pada musim panas 2023 ini.

Sekadar informasi, mantan bintang Borussia Dortmund tersebut baru mencetak satu gol dan dua assist dalam 30 penampilan pada musim lalu. Namun Pulisic sudah pernah mencicipi gelar Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa dan Liga Champions bersama The Blues.

Meski hampir mendatangkan Christian Pulisic, AC Milan seolah belum puas karena terbaru tengah mengincar playmaker Hertha Berlin yakni Bence Dardai di bursa transfer 2023.

Baca Juga

1. Incar Bence Dardai dari Hertha Berlin

Wonderkid Hertha Berlin, Bence Dardai diincar AC Milan pada bursa transfer 2023.

AC Milan kembali memasukan nama baru dalam daftar pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sempre Milan mengklaim bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau Bence Dardai yang merupakan playmaker muda Hertha Berlin.

Bence Dardai sendiri merupakan putra dari Pal Dardai yakni pelatih Hertha Berlin, dan adik dari Marton Dardai yang bermain di tim utama klub Liga Jerman tersebut.

Bence yang disebut sebagai pemain yang memiliki umpan mematikan itu memiliki catatn cukup impresif bersama tim muda.

Yakni mencetak enam gol dan 11 assist dalam 21 pertandingan pada musim lalu di level U-19. Pencapaian tersebut ternyata cukup membuat AC Milan kepincut.

Baca Juga

Meski demikian, Rossoneri harus bersaing dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda berusia 17 tahun tersebut.

Juventus dikabarkan menjadi klub Liga Italia yang saat ini juga tengah memantau Bence Dardai pada musim panas ini.

Baca Juga

Selain itu, Borussia Monchengladbach menjadi klub terdepan yang ingin segera mengaet pemain berkewarganegaraan Jerman itu.

Namun hingga saat ini Hertha Berlin belum memberikan respons apakah mereka setuju untuk menjual Bence Dardai atau tidak.

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24:

Baca Juga

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaChristian PulisicBence Dardai

Berita Terkini