x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Bence Dardai, Liverpool Tendang 3 Pemain

Selasa, 11 Juli 2023 04:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa sepanjang Selasa (11/07/23), termasuk rencana AC Milan menggaet Bence Dardai dari Hertha Berlin.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer klub top Eropa sepanjang Selasa (11/07/23), termasuk rencana AC Milan menggaet Bence Dardai dari Hertha Berlin.

AC Milan kembali memasukan nama baru dalam daftar pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri saat ini tengah memantau Bence Dardai yang merupakan playmaker muda Hertha Berlin.

Bence Dardai sendiri merupakan putra dari Pal Dardai yakni pelatih Hertha Berlin, dan adik dari Marton Dardai yang bermain di tim utama klub Liga Jerman tersebut.

Bence yang disebut sebagai pemain yang memiliki umpan mematikan itu memiliki catatn cukup impresif bersama tim muda.

3 Pemain yang Ditendang Liverpool

Liverpool siap habis-habisan untuk menggaet Romeo Lavia di bursa transfer musim panas, sementara tiga gelandang berpeluang ditendang.

Klub Liga Inggris, Liverpool, agaknya belajar dari pengalaman musim lalu, ketika mereka membeli banyak pemain namun tak dapat meraih hasil maksimal.

Baca Juga

Alhasil, The Reds sejauh ini baru mengamankan dua pemain anyar, yakni Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Keduanya dinilai sebagai langkah tepat untuk meregenerasi lini tengah.

Selain didapatkan dengan harga relatif terjangkau, kedua pemain tersebut juga menjadi pembelian cerdas Liverpool karena saat ini lini tengah The Reds dihuni pemain yang kebanyakan berusia kepala tiga.

Selanjutnya, masih ada rumor bursa transfer dimana Rayan Cherki minat gabung Chelsea. Serta, Chelsea tarik ulur nasib Romelu Lukaku.

Baca Juga

1. Rayan Cherki Minat Gabung Chelsea

Rayan Cherki, gelandang belia Lyon

Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menghadirkan kabar gembira dari ketertarikannya terhadap Rayan Cherki.

Dilansir dari French Football Weekly, Cherki dikabarkan berminat bergabung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dalam laporan tersebut, disebutkan pemain berusia 19 tahun itu bersedia bergabung karena ingin mencicipi atmosfer baru.

Apalagi ia dikabarkan akan mendapat jaminan bermain di tim utama, mengingat dirinya akan diplot sebagai pengganti Mason Mount oleh Chelsea.

Dalam laporan tersebut pula, pemain berpaspor Prancis itu ingin membantu keuangan klubnya, yakni Olympique Lyon yang tengah kesulitan finansial.

Baca Juga

Chelsea Tarik Ulur Romelu Lukaku

'Badai' Arab Saudi pada bursa transfer musim panas kini merambah Paul Pogba dan bintang incaran Juventus, Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Klub-klub Arab Saudi tengah gencar memburu pemain-pemain top Eropa. Beberapa yang sudah pindah ke Timur Tengah yakni Karim Benzema, N'Golo Kante, Edouard Mendy, termasuk pelatih seperti Steven Gerrard.

Kini gelandang Juventus, Paul Pogba, masuk dalam daftar bidikan klub dari Arab Saudi menyusul masa depannya di Juventus diragukan karena minim kontribusi musim lalu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, agen Pogba, Rafaela Pimenta, kabarnya juga terbang ke Turin untuk membahas masa depan bintang internasional Prancis ini.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolAC MilanFabinhoThiago AlcantaraJordan HendersonRomeo LaviaBence Dardai

Berita Terkini