x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Sasar Gustav Isaksen, Inter Borong Pemain

Selasa, 11 Juli 2023 19:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer untuk klub Liga Italia (Serie A) semakin memanas, termasuk AC Milan yang mulai mendekati penyerang sayap Denmark, Gustav Isaksen.

AC Milan terus mencari pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan beberapa target masuk dalam daftar belanja termasuk Gustav Isaksen.

Sebenarnya, AC Milan baru mendapatkan Christian Pulisic dari Chelsea yang juga dikabarkan akan mengisi posisi sayap kanan.

Hanya saja, Rossoneri kemungkinan akan menggeser Pulisic sebagai gelandang serang, mengingat mereka belum juga mendapatkan pemain baru.

Kemudian ada nama Samuel Chukwueze. Namun pemain milik klub La Liga, Villarreal tersebut kabarnya sulit untuk didapat. AC Milan dikabarkan akan mencoba mendatangkan target lain yang cocok jadi pengganti.

Baca Juga

Ia adalah pemain asal Denmark, Gustav Tang Isaksen yang belakangan muncul sebagai target baru AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan Siap Borong Pemain

Inter Milan mendapatkan angin segar di sela-sela bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Nerazzuri tersebut akan mendapat tambahan uang untuk memborong pemain.

Baca Juga

Dilansir dari Calcio e Finanza, Inter Milan baru saja mencapai kesepakatan dengan Nike untuk memperpanjang kontrak.

Perpanjangan kontrak ini dikabarkan mencapai durasi delapan tahun atau setidaknya hingga 2031 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Nike akan menggelontorkan dana mencapai 30 juta euro, atau setara dengan Rp500,8 miliar per musim untuk Nerazzuri.

Baca Juga

1. Juventus Siap Boyong Winger Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus kini tertarik untuk memboyong Abde Ezzalzouli pada bursa transfer musim panas 2023.

Pemain yang akrab disapa Ez Abde tersebut baru saja dipinjamkan ke Osasuna sejak 2022 yang lalu dan sekarang sudah kembali ke Camp Nou.

Performanya bersama Osasuna sukses membuat banyak pihak terpukau seperti Juventus dan membuat Xavi Hernandez berniat menjadikannya andalan di Skuat Barcelona musim mendatang.

Banyak yang meyakini bahwa pergerakan dari Ez Abde di wilayah tim lawan lebih berbahaya dibanding Ferran Torres dan Ansu Fati.

Baca Juga

Hanya saja, Xavi tampaknya harus waspada terhadap langkah Juventus yang sedang meliriknya untuk bursa transfer musim panas 2023.

Tim berjulukan Si Nyonya Tua dikabarkan bisa memboyong Abde ke Turin kalau mereka melayangkan penawaran sekitar 15 juta euro atau sekitar Rp250 miliar.

Baca Juga

Harga semurah itu tetap masuk akal. Sebab, meski sang pemain tampil menjanjikan, tapi banyak yang menilai bahwa kemapuan Ez Abde masih mentah.

Sehingga, Ez Abde butuh jam terbang yang lebih banyak lagi untuk bisa mengeluarkan semua potensi yang ada di dalam dirinya saat gabung Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuvedonnaGustav Isaksen

Berita Terkini