x

Bayern Munchen Kelamaan Mikir, PSG Lakukan Manuver Selangkah Lagi Gaet Harry Kane

Rabu, 12 Juli 2023 23:02 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Antonio Conte. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) secara mendadak berani menikung usaha Bayern Munchen untuk mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas kali ini.

Teka-teki masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur terus menjadi pertanyaan, menyusul rumor sejumlah klub yang tertarik untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Diketahui klub-klub top Eropa yang kepincut ada Manchester United, Real Madrid, Barcelona hingga Bayern Munchen.

Ketertarikan itu sendiri bukan tanpa sebab. Konsistensi performa Harry Kane dan ketajamannya mencetak gol yang terus terjaga, bikin banyak klub mengidamkan untuk dapatkan jasanya.

Harry Kane memang sudah dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Eropa khususnya Liga Inggris, karena tidak pernah absen bertengger di papan atas daftar pencetak gol terbanyak dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Sadar banyak yang berminat, membuat Tottenham Hotspur memanfaatkan situasi dengan membanderolnya harga tinggi, bagi siapapun yang ingin mendapatkan tanda tangan bomber 29 tahun itu.

Perlahan Manchester United mundur karena, tersisa Bayern Munchen yang menjadi klub diunggulkan untuk medapatkan Kane.

Baca Juga

Bahkan mereka juga sudah mengajukan tawaran resmi sebanyak dua kali, namun selalu ditolak. Meski tak diungkap secara pasti, tapi diyakini Die Bayern mengajukan tawaran sebesar 60 dan 80 juta euro.

Tak menyerah, Bayern ternyata masih menjadikan Kane sebagai target utama. Menurut laporan terbaru dari Goal, Die Roten akan segera mengajukan tawaran ketiga untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

1. Manuver PSG

Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol di laga Troyes vs PSG (08/05/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

Di tengah upaya keras Bayern Munchen untuk mendapatkan Harry Kane, PSG tiba-tiba muncul menjadi pesaing. PSG dilaporkan siap untuk meluncurkan tawaran £85 juta ($110 juta) untuk Kane.

Paris Saint-Germain (PSG) juga telah menjadikan Harry Kane target utama musim panas ini, mengungguli Dusan Vlahovic dari Juventus. 

Laporan RMC Sport menyebut klub asal Prancis itu telah mengirim delegasi ke London untuk membahas kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. 

Pembicaraan dikabarkan melibatkan ketua Spurs Daniel Levy dan mereka bersedia menawarkan 85 juta pounds untuk merekrut kapten Inggris terebut.

Namun PSG bakal menemui kendala karena sang pemain lebih suka pindah ke Bayern Munchen daripada PSG, tetapi negosiasi apa pun dengan Levy akan menentukan.

Meskipun tawaran klub Prancis kemungkinan akan menjadi yang tertinggi yang diterima Spurs sejauh ini.

Manajer baru Spurs, Ange Postecoglou telah mengonfirmasi bahwa tidak dapat menjamin masa depan Kane ketika bergabung dengan klub, tetapi berharap sang striker tetap di London Utara.

Bursa TransferParis Saint-GermainPSGHarry KaneLiga InggrisLiga PrancisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini