x

Top 5 News: Sampdoria Bajak Bintang Juve Lagi, Skuat Impian Liverpool Mengerikan!

Rabu, 12 Juli 2023 05:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) Indosport hingga Rabu (12/07/2023), mulai dari Sampdoria yang agresif boyong pemain Juve hingga potensi skuat impian Liverpool.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola terutama isu transfer tim-tim Eropa, masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi pembaca.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis juga mampu menarik perhatian dan berhasil bertengger di daftar berita terpopuler hari ini.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Rabu (12/07/2023):

Bedah Kualitas Oriol Romeu, Si Anak Hilang Calon Pengganti Busquets di Barcelona
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, dikabarkan menjadikan si anak hilang, Oriol Romeu, sebagai pengganti Sergio Busquets.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Barca Centre, pemain yang kini membela Girona itu akan segera dituntaskan sebagai rekrutan baru klub asal Catalan tersebut.

Sekadar informasi, Barcelona menjadikan pemain berusia 31 tahun itu sebagai penerus Busquets yang telah habis kontrak pada Juni 2023 lalu.

Baca Juga

Cukup Tambah 3 Pemain, Liverpool Bakal Punya Skuat Impian untuk Musim Depan
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut akan memiliki skuat impian dengan hanya mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool merupakan salah satu tim dengan manuver transfer terbaik musim panas ini. The Reds berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai ke Anfield.

Kedatangan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut membuat lini tengah The Reds kian perkasa menyambut musim baru.

Baca Juga

1. Bedah Kualitas Para Pemain AC Milan Primavera Pilihan Pioli untuk Pramusim

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Stefano Pioli kabarnya telah memanggil setidaknya sembilan pemain dari tim AC Milan Primavera untuk berlatih bersamanya.

Seperti diwartakan Milan Reports, AC Milan memulai agenda pramusim 2023/2024 mereka hari ini di Milanello.

Hanya saja, sesi latihan yang digelar sang pelatih masih belum dihadiri pemain-pemain senior yang melakoni tugas negara bersama timnas masing-masing.

Profil dan Agama Mutiara Ayu Puspitasari: The Next Susy Susanti yang Siap Kejutkan Dunia Bulutangkis
Wonderkid tunggal putri Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari, mampu tampil konsisten di kompetisi bulutangkis dunia yang membuatnya makin bisa disebut 'The Next Susy Susanti'.

Mutiara Ayu sukses turut mengantarkan Indonesia ke final Kejuaraan Asia Junior 2023. Kompetisi tersebut berlangsung di Among Rogo Sport Hall, Yogyakarta.

Baca Juga

Menjadi salah satu wakil indonesia di kejuaraan tersebut, Muti, panggilan akrab Mutiara Ayu, akan menghadapi Jepang di laga final Asia Junior 2023.

Sebelumnya, ia turut menyumbangkan poin untuk Indonesia. Ia turun usai Indonesia unggul 2-0 atas Thailand dari kemenangan Adrian Pratama/Felisha Alberta dan Alwi Farhan.

Baca Juga

Sampdoria Makin Ngeri! Usai Bonucci, Andrea Pirlo Bajak Lagi 2 Pemain Juventus
Pelatih Andrea Pirlo dikabarkan mengincar dua lagi pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, usai Leonardo Bonucci untuk ia boyong ke Sampdoria di bursa transfer musim panas 2023.

Sampdoria telah menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru usai mendepak Dejan Stankovic yang memaksa mereka terdegradasi dari Serie A pada pengujung 2022/23.

Sekarang, melansir dari Juve FC, Pirlo mengincar dua pemain Bianconeri lainnya untuk ia datangkan ke Sampdoria di bursa transfer 2023.

Baca Juga
Bursa Transfer#Top5NewsBerita Transfer

Berita Terkini