x

Diincar 2 Rival Liga Italia Termasuk Lazio, Juventus Terancam Kehilangan Pellegrini

Kamis, 13 Juli 2023 15:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Juventus terancam kehilangan Luca Pellegrini pada bursa transfer musim panas menyusul minat kepada sang pemain dari dua rival Liga Italia. Salah satunya Lazio. (Foto: Juventus.com)

INDOSPORT.COM - Juventus terancam kehilangan Luca Pellegrini pada bursa transfer musim panas  menyusul minat kepada sang pemain dari dua rival Liga Italia. Salah satunya Lazio.

Luca Pellegrini merupakan salah satu pemain Juventus yang didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2019 dengan biaya 22 juta euro.

Sebulan mencicipi seragam Bianconeri, Pellegrini justru langsung dipinjamkan ke Cagliari. Selanjutnya, Juventus juga meminjamkannya ke Genoa, Eintracht Frankfurt dan Lazio.

Lazio diketahui meminjam tenaga pemain yang memiliki kontrak hingga musim panas 2025 mendatang pada awal tahun ini.

Namun, Pellegrini akhirnya dipulangkan kembali ke Juventus karena Lazio hanya meminjamkan selama setengah musim saja.

Baca Juga

Melansir dari Juvefc, Pellegrini juga sudah terlihat di Continassa yang menjadi lokasi pemusatan latihan pra musim skuad Massimiliano Allegri.

Meski demikian, masa Pellegrini bersama klub induknya tidak akan berlangsung lama karena dirinya kini tengah jadi incaran dua klub rival Juventus di Italia.

Baca Juga

Klub pertama yang menginginkan Pellegrini adalah Lazio. Lazio Tim berjulukan Biancocelesti tersebut memiliki opsi mempermanenkan Pellegrini setelah kontrak pinjaman berakhir di musim panas.

Hal tersebut tidak terlepas dari kesepakatan yang disetujui oleh Lazio dengan melampirkan opsi beli dengan biaya 15 juta euro ketika meminjam Luca Pellegrini dari Juventus.

Namun belakangan Lazio memutuskan ingin mempertimbangkan transfer Pellegrini kecuali jika Juventus mau menurunkan lagi biaya sang pemain.

Baca Juga

1. Agen Luca Pellegrini Bertemu Klub Italia Lainnya

Luca Pellegrini saat resmi bergabung ke Juventus dari AS Roma (Foto: Juventus.com)

Di tengah negosiasi transfer Juventus dan Lazio yang belum menemui kata sepakat, agen Luca Pellegrini justru menemui klub Italia lain yang tertarik memboyong kliennya.

Menurut jurnalis Calciomercato, Francesco Guerrieri, Torini diidentifikasi sebagai klub yang tertarik menandatangani Pellegrini dari Juventus.

Pertemuan dengan agen Pellegrini diyakini akan membuka jalan bagi bek berusia 24 tahun itu hijrah dari kota Turin ke Granata musim panas ini.

Pellegrini dianggap sebagai bek idaman yang bisa menggantikan Ola Aina di Torino. Ola Aina memutuskan hengkang dari Torino karena kontraknya berakhir musim panas ini.

Di tengah rumor transfer Luca Pellegrini, Juventus juga dikabarkan bakal kehilangan beberapa pemain. Di antaranya Paul Pogba, Dusan Vlahovic, dan Federico Chiesa.

Baca Juga

Paul Pogba belakangan ini dikaitkan dengan rumor bakal meninggalkan Juventus. Bahkan, sang pemain sudah mendapat tawaran dari klub Arab, Al Ittihad dengan nominal selangit meski belum ada kata sepakat.

Sementara Dusan Vlahovic memang bakal dijual Juventus setelah gagal membuktikan nilainya sejak direkrut dari Atalanta.

Baca Juga

Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengejar Dusan Vlahovic jika Kylian Mbappe benar-benar hengkang di jendela transfer musim panas ini.

Ada pun masa depan Federico Chiesa di Juventus tampak tidak pasti karena ia kesulitan beradaptasi dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan Max Allegri,

Menurut jurnalis Marco Guidi dari La Gazzetta dello Sport, pemain sayap Italia itu tetap berada di radar Liverpool dan Newcastle United.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLazioLiga ItaliaLuca Pellegrini

Berita Terkini