x

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Wanita U-19: Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Kamis, 13 Juli 2023 18:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Simak link live streaming semifinal Piala AFF wanita U-19 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Kamis (17/07/23) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming semifinal Piala AFF Wanita U-19 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Kamis (17/07/23) pukul 19.30 WIB.

Perhelatan Piala AFF Wanita U-19 memang sudah memasuki babak semifinal yang mana pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Pelatih Timnas Putri Indonesia U-19, Rudy Eka Priyambada, mengaku tak gentar dalam menghadapi Thailand di babak semifinal nanti.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” ucap Rudy Eka.

Rudy pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia di babak semifinal ini yang mana dirinya berharap bahwa Timnas Putri Indonesia mampu meraih gelar juara di Piala AFF U-19.

Baca Juga

“Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepak bola Indonesia, khususnya sepak bola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," sambungnya.

Timnas putri Indonesia sendiri memang tampil mengesankan sejak menjuarai Grup A yang mana mereka berhasil membabat Timor Leste, Laos, dan Kamboja.

Baca Juga

Ya, anak asuh Rudy Eka Priyambada itu berhasil menumbangkan Timor Leste 7-1, Laos 4-1, dan Kamboja 5-0, dan kini mereka akan menantang Thailand di semifinal Piala AFF U-19.

Simak link live streaming Piala AFF Wanita U-19 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand pada Kamis (13/07/23) pukul 19.30 WIB di RCTI+.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Piala AFF Wanita U-19

Simak link live streaming semifinal Piala AFF wanita U-19 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Kamis (17/07/23) pukul 19.30 WIB.

Simak link live streaming Piala AFF Wanita U-19 antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand, Kamis (:13/07/23) pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan di RCTI+:

Link live streaming

RCTI+ (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.

ThailandBola InternasionalLive StreamingTimnas Indonesia PutriPiala AFF Wanita U-19

Berita Terkini