x

Rumor Transfer Chelsea: Lukaku Berulah, Luput Amankan Zakharyan

Kamis, 13 Juli 2023 00:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Pada bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pusing dengan ulah Romelu Lukaku dan luput amankan Arsen Zakharyan.

INDOSPORT.COM –  Pada bursa transfer musim panas 2023, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pusing dengan ulah Romelu Lukaku dan luput amankan Arsen Zakharyan.

Pada masa bursa transfer musim panas 2023/2024, masa depan Romelu Lukaku masih belum jelas setelah masa pinjamannya di Inter Milan habis, dan dia harus kembali ke klub Liga Inggris Chelsea.

Menurut SkySports, Romelu Lukaku disebut-sebut menolak untuk kembali bergabung ke Chelsea karena sudah dibuat cinta mati dengan Inter Milan.

Bahkan  Romelu Lukaku sendiri rela untuk menurunkan nominal gajinya agar Inter Milan bisa memenuhi klausul rilis yang diminta Chelsea.

Karena diketahui jika Chelsea hanya ingin menjual Lukaku secara permanen dengan mahar sebesar 40 juta euro. Sementara Inter Milan ingin mendatangkannya di angka 25 juta euro.

Baca Juga

Di saat totalitas ingin kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku kembali ‘berulah’ di Chelsea setelah dia disebut-sebut absen dalam latihan pramusim The Blues.

Laporan dari La Gazetta dello Sport menyebut saat striker asal Belgia itu tidak tertarik untuk mengikuti rangkaian pemanasan Chelsea yang berlangsung di Cobham HQ.

Baca Juga

Sementara Romelu Lukaku saat ini disebut sedang menjalani latihan individu di Turki sembari menanti negosiasi Inter Milan dan Chelsea.

Di tengah negosiasi Inter Milan dan Chelsea, Romelu Lukaku juga kebanjiran tawaran termasuk dari klub ambisius Arab Saudi, Al Hilal.

Selain kabar soal hengkangnya Romelu Lukaku, rumor bursa transfer Chelsea saat ini juga diramaikan dengan kabar Arsen Zakharyan yang luput dari pengawalan.

Baca Juga

1. Arsen Zakharyan Makin Jauh dengan Chelsea?

Selain kabar soal hengkangnya Romelu Lukaku, rumor bursa transfer Chelsea saat ini juga diramaikan dengan kabar Arsen Zakharyan yang luput dari pengawalan akhir.

Selain kabar soal hengkangnya Romelu Lukaku, rumor bursa transfer Chelsea saat ini juga diramaikan dengan kabar Arsen Zakharyan yang luput dari pengawalan akhir.

Arsen Zakharyan, bintang fenomenal Rusia yang saat ini bergabung dengan Dynamo Moscow itu memang sudah lama dikabarkan telah diminati Chelsea.

Hal itu tak lepas dari penampilan luar biasa bintang muda Rusia kelahiran 26 Mei 2003 itu bersama klub Dynamo Moscow.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Arsen Zakharyan telah mencetak 33 gol dan 36 assist dari total 116 pertandingan untuk klubnya.

Chelsea musim lalu bahkan disebut sudah nyaris mengamankan Arsen Zakharyan dengan mahar 15 juta euro. Namun kesepakatan gagal akibat invasi Rusia ke Ukraina.

Baca Juga

Di bursa transfer musim panas 2023 ini, nama Arsen Zakharyan santer dihubungkan dengan Chelsea. Hanya saja menurut Fabrizio Romano, Chelsea berpeluang kehilangan bintang muda andalan itu.

Dilansir dari The Chelsea Chronicle, jurnalis Fabrizio Romano turun ke menyebut jika Feyenoord dan Ajax sedang getol untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Arsen Zakharyan.

Baca Juga

Fabrizio Romano berkata: “Arsen Zakharyan, dalam daftar Feyenoord untuk musim panas ini. Dia salah satu pemain yang dipertimbangkan dengan Feyenoord mendorong kesepakatan itu.”

“Zakharyan, kontraknya habis pada 2024 dan peluang besar hengkang setelah kesepakatan Chelsea gagal satu tahun lalu. Saat ini Ajax juga sedang memantau Arsen.”

Fabrizio Romano menyebut jika kepindahan Arsen Zakharyan ke Belanda sekarang lebih mungkin dibandingkan tawaran lain yang ada untuk sang pemain.

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Chelsea 2023/2024

Pemain Masuk

Nicholas Jackson (dibeli dari Villarreal)

Christopher Nkunku (dibeli dari RB Leipzig)

Romelu Lukaku (kembali dari peminjaman Inter Milan)

Malo Gusto (kembali dari peminjaman Lyon)

Callum Hudson-Odoi (kembali dari peminjaman Bayer Leverkusen)

Andrey Santos (kembali dari peminjaman Vasco da Gama)

Ethan Ampadu (kembali dari peminjaman Spezia)

Malang Sarr (kembali dari peminjaman AS Monaco)

Tiemoue Bakayoko (kembali dari peminjaman AC Milan)

Pemain Keluar

Kai Havertz (Arsenal)

Mason Mount (Man United)

Hakim Ziyech (Al Nassr)

 N'Golo Kante (Al Ittihad)

Mateo Kovacic (Man City)

Kalidou Koulibaly (Al Hilal)

Ruben Loftus-Cheek (AC Milan)

Eduoard Mendy (Al Ahli FC)

Joao Felix (kembali dari peminjaman - Atletico Madrid)

Denis Zakaria (kembali dari peminjaman - Juventus)

Tiemoue Bakayoko (habis kontrak)

Derrick Abu (habis kontrak)

Prince Adegoke (habis kontrak)

Nathan Baxter (habis kontrak)

 Juan Carlos Familia-Castilio (habis kontrak)

Bryan Fiabema (habis kontrak)

 Joe Haigh (habis kontrak)

Henry Lawrence (habis kontrak)

Sam McClelland (habis kontrak)

Dujon Sterling (habis kontrak)

Amari Silko (habis kontrak)

Ethan James Wady (habis kontrak)

Jayden Wareham (habis kontrak)

Baca Juga
Bursa TransferChelseaRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini