x

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Kena Tikung Chelsea, AC Milan Gaet Mehdi Taremi

Kamis, 13 Juli 2023 20:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A) semakin memanas, termasuk Juventus yang malah kena tikung Chelsea soal perburuan Franck Kessie.

Seperti diketahu, Franck Kessie ingin didaratkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2023. Namun langkah mereka tidak mudah, karena Chelsea juga ikut mengincar pemain Barcelona tersebut.

Sejatinya, gelandang berpaspor Pantai Gading itu lebih sering duduk di bangku cadangan Barcelona pada 2022/2023. Namun, Franck Kessie tetap mampu mencatatkan 3 assist dan tiga gol dari 43 laga yang dilakoni dengan Barcelona.

Kabar terbaru menyebut kalau Juventus sudah kalah start dari Chelsea. Klub Liga Inggris tersebut dilaporkan The Hard Tackle, mulai serius dalam langkah untuk mengamankan tanda tangan Franck Kessie.

Pelatih The Blues, Mauricio Pochettino mengaku bahwa Franck Kessie adalah salah satu pemain yang sangat disukainya.

Baca Juga

Terlebih lagi, Chelsea hingga kini belum menemui titik terang pada usaha mendatangkan gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

AC Milan Siap Gaet Mehdi Taremi

AC Milan akhirnya bisa memilih Mehdi Taremi sebagai pemain baru selanjutnya pada bursa transfer musim panas 2023, usai FC Porto memilih pangkas harga.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Football Italia, FC Porto kabarnya bersedia untuk memangkas harga Mehdi Taremi hingga mencapai 20 juta euro.

Kondisi ini membuat AC Milan dikabarkan mulai bergerak cepat, mengingat cukup sulit untuk mendatangkan penyerang jempolan di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

1. Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Yann Sommer?

Yann Sommer, kiper Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, telah mencapai kata sepakat dengan Yann Sommer, seusai Samir Handanovic dipastikan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Handanovic dipastikan hengkang setelah 11 tahun membela Inter Milan. Kepergiannya diumumkan oleh pihak klub pada Rabu (12/07/23) malam WIB.

Kiper gaek berusia 38 tahun itu hengkang setelah kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023 lalu tak diperpanjang oleh tim berjuluk Nerazzurri itu.

Inter Milan memutuskan tak memperpanjang kontraknya karena faktor usia, di mana pihak klub ingin melakukan regenerasi di sektor penjaga gawang.

Kepergian Handanovic itu pun tak membuat klub yang berbasis di Kota Milano tersebut gusar, karena akan mendapatkan penjaga gawang baru.

Baca Juga

Dilansir dari La Repubblica, Inter Milan dipastikan akan memboyong Yann Sommer dari Bayern Munchen setelah hengkangnya Samir Handanovic.

Kepastian ini didapat setelah pihak tim yang juga berjuluk La Beneamata itu dan Yann Sommer telah mencapai kesepakatan pribadi.

Kesepakatan pribadi itu berupa kontrak berdurasi panjang, yakni selama empat tahun yang akan didapatkan kiper berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga

Usai mencapai kata sepakat dengan Yann Sommer, kini Inter hanya perlu mencapai kata sepakat soal harga dengan klub pemiliknya, Bayern Munchen yang meminta mahar sebesar 10 juta euro (Rp167 miliar).

Tapi Inter Milan hanya berani menawarkan mahar sebesar 6 juta euro (Rp100 miliar) kepada Bayern Munchen untuk memboyong Yann Sommer di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanJuventusFranck Kessie

Berita Terkini