x

Manchester United Siapkan Tawaran Kejutan untuk Rasmus Hojlund

Jumat, 14 Juli 2023 16:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Setelah Andre Onana, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siapkan tawaran kejutan untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Setelah Andre Onana, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siapkan tawaran kejutan untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Kiper Inter Milan, Andre Onana, selangkah lagi tampaknya bakal segera berlabuh ke markas Manchester United, Old Trafford, di bursa transfer musim panas 2023.

Kiper berusia 27 tahun tersebut sebelumnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah dan tinggal urusan Man United dan Inter saja untuk merampungkan negosiasi.

Negosiasi kedua belah klub tersebut kabarnya memang berjalan positif sehingga tampaknya hanya masalah waktu saja kiper asal Kamerun itu bisa menjadi anak asuh Erik ten Hag.

Ahli transfer asal Italia, Fabrzio Romano, juga menuturkan bahwa Manchester United sudah menyiapkan tawaran yang lebih besar dari dua penawaran sebelumnya.

Baca Juga

Ya, klub peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut kabarnya siap mengajukan tawaran senilai 55 juta euro atau sekitar 922,4 miliar rupiah demi mengangkut mantan kiper Ajax Amsterdam itu.

"BREAKING: Manchester United sekarang mendekati kesepakatan Andre Onana karena proposal terakhir telah dibuat," terang Fabrizio Romano.

Baca Juga

"Kesepakatan selesai, biaya €50 juta plus add-ons €5 juta. Sebentar lagi, Manchester United akan mendapatkan Andre Onana," tambahnya.

Andre Onana sendiri diproyeksi bakal menggantikan David de Gea setelah masa bakti kiper berusia 32 tahun itu tak diperpanjang Manchester United.

Setelah mengamankan Andre Onana, Manchester United kini menyiapkan tawaran kejutan untuk striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Baca Juga

1. Man United Serius Ingin Boyong Hojlund

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Manchester United masih bersikeras untuk bisa menggaet bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menurut the Athletic, Manchester United diperkirakan akan membayar Rasmus Hojlund dengan kesepakatan cash ditambah ada pemain yang ditumbalkan Setan Merah.

Hal ini tidak lepas dari situasi anggaran belanja Man United yang tengah menipis, apalagi setelah mereka mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

Tak diketahui siapa pemain yang ingin ditumbalkan Setan Merah demi memboyong bomber berpaspor Denmark itu. Akan tetapi, La Dea bersikukuh meminta pembayaran cash untuk Hojlund.

Rasmos Hojlund sebelumnya mencetak 16 gol di semua ajang bersama Atalanta pada musim 2022/2023 lalu sehingga tak heran apabila Manchester United memandangnya sebagai penyerang jangka panjang.

Baca Juga

Terlebih lagi, Setan Merah juga tak memiliki sosok penyerang tajam yang mana Anthony Martial lebih banyak berkutat dengan cedera, sedangkan Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley tak bisa diandalkan.

Man United perlu memperkuat lini serangnya supaya mereka juga tak terlalu mengandalkan Marcus Rashford di garda depan.

Baca Juga

Selain itu, Setan Merah akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan sehingga tak heran apabila Man United harus menambah striker baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, mendatangkan Rasmus Hojlund kemungkinan saja bisa membuat Manchester United belum tentu bertaji pada musim depan mengingat usianya yang masih menginjak 20 tahun.

Jika Manchester United ingin untuk lebih kompetitif pada musum 2023/2024 mendatang, Setan Merah perlu merekrut bomber berpengalaman, seperti Harry Kane atau Victor Osimhen.

Rasmus Hojlund sendiri kiranya lebih pas jika ia diberikan peran sebagai striker pelapis Manchester United pada musim 2023/2024.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini