x

Inter Milan Balas Dendam ke Juventus Curi Emil Holm Gara-gara Romelu Lukaku

Sabtu, 15 Juli 2023 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Inter Milan berupaya membalas dendam ke Juventus karena sang pemain prioritas, Romelu Lukaku malah tertarik bergabung ke tim Nyonya Tua.

Salah satu cara untuk menikung Juventus adalah dengan mempercepat transfer bek sayap Spezia, Emil Holm, yang notabene juga menjadi incaran tim asal Turin itu.

Diketahui, Romelu Lukaku yang merupakan pemain pinjaman Chelsea di Inter Milan, baru saja menuntaskan masa peminjaman.

Padahal, Inter Milan gigih ingin kembali menggunakan jasa Romelu Lukaku musim delam, bahkan siap memberikan kontrak permanen untuk pemain asal Belgia itu.

Namun, menurut Football Italia, Inter Milan mulai jengah dengan tingkah Lukaku. Sebab sang pemain dikabarkan belum membalas pesan dari perwakilan Nerazzurri.

Baca Juga

"Lukaku belum membalas pesan direktur dan rekan setim di Inter akhir-akhir ini. Dia mengecewakan klub yang bahkan sudah siap mengontraknya," tulis Football Italia, Sabtu (15/7/23).

Sementara itu, beredar kabar jika Lukaku tertarik dengan tawaran sesama tim Liga Italia, Juventus. Konon, Bianconeri siap membayar lebih untuk mendaratkan Lukaku.

Baca Juga

Tawaran yang dilayangkan Juventus sebesar 37,5 juta euro, plus tambahan 2,5 juta euro, sedangkan Inter hanya berani membayar di angka 35 juta euro, plus 5 juta euro.

Kadung kecewa dengan manuver Juventus di bursa transfer, Inter Milan siap membalas dendam dengan menjegal pemain incaran Nyonya Tua, Emil Holm.

Inter Milan berharap bisa menarik minat Emil Holm dalam waktu dekat, agar Juve tidak memiliki kesempatan untuk sekadar negosiasi dengan pemain sayap tersebut.

Baca Juga

1. Juventus dan Inter Rebutan

Emil Holm, pemain Spezia Calcio yang jadi rebutan Juventus dan Inter Milan. (Foto: Instagram@holm_emil)

Kabar Inter Milan yang ingin merekrut Emil Holm dari Spezia, disampaikan oleh pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla melalui laman FCInterNews, yang juga dinukil oleh SempreInter.

Menurutnya, Nerazzurri telah bergerak cepat untuk menyelesaikan kesepakatan perekrutan pemain asal Swedia, Emil Holm.

"Inter sedang mencari pemain sayap kanan di musim panas ini. Dengan peran Matteo Darmian sebagai bek tengah, Nerazzurri tak ingin Denzel Dumfries jadi satu-satunya bek sayap kanan di tim," tertulis di SempreInter.

"Menurut Pedulla, Inter telah menemukan pemain yang ingin mereka datangkan untuk memperkuat sayap kanan. Dia melihat Holm sebagai pemain yang diminati Nerazzurri."

"Inter Milan sudah bertemu dengan agensi Emil Holm. Nerazzurri juga telah melakukan pembicaraan dengan Spezia beberapa hari terakhir."

Baca Juga

"Mereka telah menjadikan Holm sebagai salah satu target prioritas untuk musim panas. Inter akan coba menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu."

Namun, pakar transfer Alfredo Pedulla juga mengingatkan bahwa Juventus juga masih tertarik untuk mengontrak Emil Holm selama bursa transfer musim panas 2023 masih dibuka.

Baca Juga

Juventus kabarnya akan bertemu dengan pihak Spezia pada hari Senin nanti. Mereka ingin melihat apakah masih ada kesempatan bagi tim untuk menyalip Inter Milan dalam upaya mendatangkan pemain Swedia itu.

Pedulla menyebutkan bahwa Emil Holm juga mendapat beberapa tawaran dari tim luar negeri. Namun sang pemain ingin bertahan di Serie A dan bergabung dengan tim besar.

Oleh karena itu, masih ada kans bagi Inter Milan untuk mendatangkan Holm. Namun di sisi lain, Juventus juga memiliki kesempatan yang sama untuk membajak pemain Spezia itu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini