x

Manchester United Makin Serius dan Agresif Untuk Dapatkan Joao Felix

Sabtu, 15 Juli 2023 08:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COMManchester United semakin menunjukkan langkah serius untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix pada bursa transfer musim panas Liga Inggris 2023/24 ini.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, nama Joao Felix memang ramai dikabarkan bakal masuk dalam rencana pembelian Manchester United.

Striker asal Portugal tersebut dianggap cocok untuk mengisi barisan lini serang Setan Merah yang musim lalu tampil kurang memuaskan.

Melansir dari laman ABC, disebutkan bahwa Manchester United berusaha mendatangkan Joao Felix yang masa depannya masih sangat suram di Atletico Madrid.

Dikabarkan, Joao Felix gagal memenuhi ekspektasi pelatih Atletico sehingga sang pemain bakal masuk daftar lepas musim panas ini.

Baca Juga

Masih memiliki kontrak hingga tahun 2027, membuat Atletico lebih memilih meminjamkan Felix daripada menjualnya musim panas ini karena bakal alami penurunan nilai.

Dengan kesepakatan biaya yang lebih rendah, membuat Man United sangat bersemangat mendatangkan Joao Felix.

Baca Juga

Masih dari laporan ABC, dikabarkan bahwa Manchester United sudah bergerak mendekati pihak Felix dan berusaha mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Akan tetapi, Manchester United harus berjuang ekstra keras lantaran banyak tim-tim lain dari Liga Inggris seperti Aston Villa dan Wolverhampton yang juga tertarik dengan eks Benfica itu.

Manchester United sendiri memang sedang berusaha mencari striker baru di musim panas ini. Sebelum Joao Felix, sudah ada beberapa nama yang jadi target belanja Setan Merah.

Baca Juga

1. Striker Idaman Man United

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Salah satu pemain yang sedang santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United adalah Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Bahkan demi bisa menggaet penyerang asal Denmark tersebut, manajemen The Red Devils siap melepas beberapa pemain mereka di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United awalnya membuka tawaran 35 juta Euro kepada Atalanta demi mendapatkan jasa Rasmus Hojlund.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Atalanta. Kemudian Manchester United menaikan tawaran sebesar 45 juta Euro untuk Rasmus Hojlund. Sayang, Atalanta tetap tidak memberikan respons positif.

Mereka bahkan dengan berani menetapkan harga pemain yang dijuluki The Next Erling Haaland tersebut dengan mahar 80 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Baca Juga

Karena Erik ten Hag sudah terlanjur kepincut, Setan Merah tidak kehabisan akal. Mereka akan mengajukan tawaran ketiga yang diprediksi bakal diterima oleh Atalanta.

Menurut The Athletic, Manchester United diperkirakan akan membayar Rasmus Hojlund dengan kesepakatan cash ditambah ada pemain yang ditumbalkan Setan Merah.

Baca Juga

Hal ini tidak lepas dari situasi anggaran belanja Man United yang tengah menipis, apalagi setelah mereka mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedLiga InggrisJoao FelixBerita Transfer

Berita Terkini