x

Romelu Lukaku Balas Dendam ke Inter Milan dengan Sepakat Gabung Juventus

Sabtu, 15 Juli 2023 07:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus berpotensi besar mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023 lantaran tawaran Inter Milan ke Chelsea kurang menggiurkan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi besar mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 lantaran tawaran Inter Milan ke Chelsea kurang menggiurkan.

Sampai sekarang, Inter Milan masih juga belum mampu membeli Romelu Lukaku dengan penawaran yang sesuai tuntutan Chelsea.

Melansir dari Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mempermanenkan Lukaku.

Mereka siap membayar 35 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus. Namun ternyata, Chelsea mendapat tawaran yang lebih menarik dari Juventus.

Juventus atau Bianconeri siap memberikan dana 37,5 juta euro plus 2,5 juta euro sebagai bonus. Meskipun jumlahnya sama dengan Inter, tapi Juventus lebih cerdas.

Baca Juga

Uang muka sebesar 37,5 juta euro itulah yang membuat Bianconeri unggul dari Inter dalam perebutan Lukaku, meski Chelsea sendiri belum memberikan jawaban mereka.

Akan tetapi, Romelu Lukaku ternyata dikabarkan mulai melihat Juventus sebagai opsi paling realistis baginya ketimbang Inter Milan karena lebih mampu menggelontor dana.

Baca Juga

Lukaku kemungkinan besar terpaksa memilih berkhianat ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023. Ia sudah tidak bisa berharap pada Nerazzurri yang kesulitan finansial.

Meski demikian, Juventus sendiri dikabarkan ingin menjual Dusan Vlahovic terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan Lukaku.

Kalau rumor ini benar adanya, maka Inter Milan akan mengalihkan fokus mereka untuk mengejar striker lain dan siap merelakan Lukaku ke Juventus.

Baca Juga

1. Vlahovic Bisa Jadi Senjata Juventus Gaet Lukaku

Romelu Lukaku sudah terlanjur kecewa dengan Inter Milan.

Masih dari Sempre Inter, Juventus sudah dirumorkan siap mendepak striker mereka yang bernama Dusan Vlahovic yang juga ingin mencari pengalaman baru.

Kebetulan, Chelsea juga sedang berminat pada striker asal Serbia berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini membuat Juventus mulai membidik Lukaku, dengan harapan bahwa bomber Belgia itu bisa menggantikan posisi Vlahovic.

Hanya saja, The Blues masih harus melayangkan dana 70 juta euro hanya untuk memboyong Dusan Vlahovic ke Stamford Bridge.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Chelsea serius dengan Vlahovic yang juga pernah jadi incaran Manchester United tersebut.

Baca Juga

Sebab, mereka sekarang ini juga punya target lain yang bernama Elye Wahi dari Montpellier. Banyak yang meyakini bahwa Wahi adalah opsi yang lebih baik ketimbang Vlahovic.

Hanya saja, kondisi di mana Chelsea dan Juventus sedang sama-sama saling membutuhkan bisa membuat keduanya menjalin kesepakatan transfer.

Baca Juga

Alih-alih membayar total 40 juta euro, Juventus bisa merencanakan barter Lukaku-Vlahovic, dengan Chelsea membayar kekurangan biaya transfer dari Vlahovic.

Terlepas dari hal itu, Romelu Lukaku saat ini sudah terlanjur kecewa dengan Inter Milan yang masih belum mampu untuk menggaetnya kembali ke Giuseppe Meazza.

Sehingga, Romelu Lukaku bisa disebut ingin "balas dendam" ke mantan klubnya itu dengan gabung Juventus yang lebih baik secara finansial.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023-2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG).

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini