x

Rumor Transfer AC Milan: Incar Banyak Pemain Mulai dari Taremi hingga Cambiaso

Sabtu, 15 Juli 2023 16:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia, AC Milan, sedang mengincar banyak pemain seperti Mehdi Taremi, Wilfried Singo, Ryan Gravenberch, sampai Andrea Cambiaso di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sedang mengincar banyak pemain seperti Mehdi Taremi, Wilfried Singo, Ryan Gravenberch, sampai Andrea Cambiaso di bursa transfer.

AC Milan dikabarkan ingin memastikan bahwa mereka bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto sebagai pengganti Olivier Giroud di bursa transfer.

Melansir Sempre Milan, AC Milan dikabarkan tengah serius mendekati striker Porto yang bernama Mehdi Taremi, yang sudah lama menjadi incaran mereka.

Milan masih harus membayarkan 20 juta euro ke Porto untuk menarik Taremi keluar dari Portugal. Tuntutan tersebut diyakini tidak memberatkan Rossoneri.

Masih belum diketahui apakah AC Milan tetap akan menjual pemain terlebih dahulu atau langsung melayangkan 20 juta euro ke Porto.

Baca Juga

Wilfried Singo

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan bek Torino yang bernama Wilfried Singo. Namun, mereka harus menawarkan pemain sebagai 'tumbal' untuk mendatangkan Singo.

Melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu akan mengajukan Junior Messias kepada Torino. Messias sendiri sudah tidak dipakai dalam skuad Stefano Pioli.

Baca Juga

Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya transfer Singo yang kabarnya mencapai 12 juta euro. Milan akan menukar Messias dengan tambahan dana sekitar 3 juta euro.

Sebelumnya, Milan dikabarkan siap menumbalkan Tomasso Pobega ke Torino. Namun, tampaknya Pobega masih dibutuhkan di San Siro.

Sementara itu, Junior Messias sendiri saat ini sudah berumur 32 tahun. Sejak musim lalu, ia sudah jarang menjadi andalan Stefano Pioli.

Baca Juga

1. Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (kiri), jadi incaran AC Milan.

Gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch membuka peluang bagi dirinya untuk meninggalkan klub Jerman tersebut.

Sebab, ia kecewa dengan sikap pihak Munchen yang jarang memberinya kesempatan bermain. Padahal, ia masih berumur 21 tahun yang membutuhkan banyak jam terbang untuk mengeluarkan semua potensinya.

Sebenarnya, Gravenberch masih ingin tetap bertahan di Munchen. Namun, sekarang ia membuka peluang klub lain seperti AC Milan untuk merekrutnya.

"Saya tidak mau menjalani musim seperti ini. Saya hanya ingin bermain lebih sering, khususnya di Munchen, atau klub lain yang mau memainkan saya 100 persen," keluhnya.

Meski tidak menyebut AC Milan, tapi Gravenberch mengatakan bahwa ia siap pindah ke klub lain yang mau mengandalkannya 100 persen.

Baca Juga

Andrea Cambiaso

Melansir dari Gianluca di Marzio, AC Milan diam-diam sudah memantau perkembangan dari bek kiri Juventus yang bernama Andrea Cambiaso di bursa transfer musim panas 2023.

Langkah ini segera mereka ambil setelah mengetahui keseriusan Manchester United dalam upaya mereka untuk merekrut Theo Hernandez.

Baca Juga

Manchester United atau Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan penawaran pertama untuk Hernandez sebesar 60 juta euro.

Meski banyak yang meyakini bahwa Milan atau Rossoneri tidak akan sudi melepas Hernandez, tapi nyatanya mereka mengincar Andrea Cambiaso.

Bianconeri belum ingin melepaskannya di bursa transfer. Namun, kalau memang ada klub yang berani membayar 25 juta euro, Juventus akan menyerahkannya.

Rekap Transfer Resmi AC Milan Musim 2023/24

Pemain Masuk

Christian Pulisic (Dibeli dari Chelsea)
Ruben Loftus-Cheek (Dibeli dari Chelsea)
Luka Romero (Free transfer dari Lazio)
Lorenzo Colombo (Kembali dari pinjaman Lecce)
Marco Sportiello (Free Transfer dari Atalanta)
Andreas Jungdal (Kembali dari pinjaman - Altach)
Mattia Caldara (Kembali dari pinjaman – Spezia)
Marco Brescianini (Kembali dari pinjaman – Cosenza)
Daniel Maldini (Kembali dari pinjaman – Spezia)
Antonio Mionic (Kembali dari pinjaman – Alessandria)
Marko Lazetic (Kembali dari pinjaman – Altach)
Marco Nasti (Kembali dari pinjaman – Cosenza)
Bob Murphy Omoregbe (Kembali dari pinjaman – Torres)

Pemain Keluar

Sandro Tonali (Dijual - Newcastle United)
Marco Brescianini (Dijual ke Frosinone)
Ciprian Tatarusanu (Bebas Transfer)
Zlatan Ibrahimovic (Bebas Transfer)
Sergino Dest (Akhir Pinjaman – Barcelona)
Tiemoue Bakayoko (Akhir Pinjaman – Chelsea)
Brahim Diaz (Akhir Pinjaman - Real Madrid)
Aster Vranckx (Akhir Pinjaman - VfL Wolfsburg)

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferRyan GravenberchMehdi TaremiAndrea Cambiaso

Berita Terkini